Hemmen
Berita  

Breaking News, Bupati Karawang Positif Covid-19

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana/Antara

Bandung, SudutPandang.id-Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif corona (covid-19). Hal ini disampaikan langusng oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dalam keterangan pers di Bandung, Selasa (24/3/2020).

“Saya sudah meminta izin, dan saya menerima kabar jika Bupati Karawang, Ibu Cellica positif (covid-19),” ujar Ridwan Kamil.

Kemenkumham Bali

Berdasarkan informasi, sudah empat hari, Cellica mengisolasi diri di rumah dinasnya. Hal itu tak lepas dari kekhawatirannya terpapar covid-19). Saat itu, ia pernah berinteraksi dengan sejumlah orang yang terindikasi positif Covid 19.

Cellica menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat di Hotel Swiss Bell Inn, Kabupaten Karawang. Cellica duduk di kursi VIP, satu deret dengan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang juga dinyatakan positif.

BACA JUGA  Menolak Tes Covid-19, Alasan Petinju Swedia Ini Mengejutkan

Kabar terjangkitnya Bupati Karawang Cellica ini, menambah catatan nama pejabat di Jawa Barat yang positif Covid-19. Sebelumnya Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana juga positif terjangkit corona.

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi

Tinggalkan Balasan