Kisah Kasad “Loper Koran Jadi Jenderal Bintang Empat” Menginspirasi Kaum Muda

Para pelajar yang berada di wilayah Korem 023/Kawal Samudra (KS), Kodam I/Bukit Barisan, usai penyerahan buku kisah Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman, SE, MM dengan judul "Loper Koran Jadi Jenderal Bintang Empat" menjadi inspirasi generasi muda di Sibolga, Sumut. FOTO: Penrem 023/KS

SIBOLGA, SUDUTPANDANG.ID – Buku kisah Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman, SE, MM dengan judul “Loper Koran Jadi Jenderal Bintang Empat” menjadi inspirasi generasi muda.

Ini terbukti dengan diberikannya buku karya Kasad itu kepada para pelajar yang berada di wilayah Korem 023/Kawal Samudra (KS), Kodam I/Bukit Barisan, di mana setelah membaca buku itu para pelajar memberikan apresinya.

IMG-20220125-WA0002

“Para pelajar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, dan Danrem 023/KS Kolonel (Inf) Dody Triwinarto, SIP, M.Han atas buku yang penuh inspirasi ini,” demikian rilis yang diterima di Sibolga, Sumatera Utara, Kamis (22/9/2022) dari Penerangan Korem (Penrem) 023/KS.

Disebutkan salah satu pelajar yang menerima dan membaca buku ini mengatakan buku karya Kasad berjudul “Loper Koran Jadi Jenderal Bintang Empat” itu menjadi isnpirasi dan motivasi bagi generasi muda untuk terus menggapai cita-cita setinggi mungkin.

“Jangan pernah menyerah dengan keadaan, mari kita contoh Bapak Kepala Staf Angkatan Darat yang pernah menjadi loper koran sekarang menjadi jenderal bintang empat, dan menjadi orang nomor satu di TNI Angkatan Darat,” sebut salah satu pelajar dalam rilis itu.

“Terima kasih Bapak Kasad semoga buku ini menjadi pemacu kami dalam menuntut ilmu dan meraih cita-cita setinggi mungkin,” tambahnya. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.