oleh

Luar Biasa, Tim PN Jakarta Pusat Juarai Turnamen Tenis Meja Piala Bergilir Dirjen Badilum 2020

Jakarta, SudutPandang.id – Tim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat berhasil menorehkan prestasi luar biasa dalam Turnamen Tenis Meja Piala Bergilir Dirjen Badan Peradilan Umum (Badilum) Mahkamah Agung (MA) tahun 2020.

Dalam turnamen yang digelar pada 13 – 14 Agustus 2020 di kantor Ditjen Badilum MA, Tim Tenis Meja PN Jakarta Pusat berhasil menjadi juara pertama. Sementara juara 2 diraih oleh PN Jakarta Utara dan juara 3 PN Jakarta Barat.

Turnamen Tenis Meja ini, diikuti tim dari Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta dan PN yang ada di Jakarta.

Menurut Dirjen Badilum MA, Dr. Prim Haryadi, S.H., M.H, Turnamen Tenis Meja yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan dan HUT MA ke-75.

“Selain itu untuk meningkatkan prestasi olahraga, khususnya cabang Tenis Meja, dan meningkatkan kebugaran pemain yang diharapkan juga bisa meningkatkan kinerja pegawai yang bersangkutan,” ujar Prim Haryadi, dalam keterangannya, Rabu (19/8/2020).

Prim juga berharap turnamen ini bisa menjalin hubungan silaturahmi yang lebih dekat lagi dengan sesama insan peradilan, khususnya peradilan umum.

Para pemain tenis meja yang berhasil mempersembahkan juara sebagai kado pada HUT Kemerdekaan RI dan HUT MA ke-75 bagi PN Jakarta Pusat yaitu, Mustafa Djafar, SH, MH (Panitera), Hartanto SH, MH, (Panmud Tipikor), Bambang, SH (Staff Perdata), Dimas, SH (Jurusita), Hariyadi, SH (Staff Bag TU) dan Wachidin (Security).(um)

BACA JUGA  Semangat Gotong Royong PN Jakarta Utara Peringati HUT RI dan MA ke-75

Komentar

News Feed