Hemmen

Mario Lawalata dan Oscar Kompak Tak Hadiri Saat Pemakaman Ayahnya

Mario Lawalata (Foto:Istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Aktor Mario Lawalata tetap tak hadir dalam pemakaman sang ayah, Alex Polii, Entah alasan apa yang membuatnya tak ikut memberi penghormatan terakhir bagi ayahnya.

“Mungkin nanti bisa ditanyakan sendiri ke orangnya ya,” ujar Aldrin Joshua selaku adik sambung Mario Lawalata di Graha Sentosa Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Rabu (12/4/2023).

Mewakili keluarga, Aldrin Joshua hanya bisa meminta maaf pada Mario dan Oscar Lawalata atau Asha Smara Darra bila benar mereka tak datang ke pemakaman sang ayah karena luka masa lalu.

“Sebagai anak yang dibesarkan papi dari kecil sampai saat ini, saya mengucapkan minta maaf kepada Kak Asha dan Kak Mario kalau papi ada salah, kalau papi tidak membesarkan kalian seperti saya,” tutur Aldrin Joshua.

BACA JUGA  Raline Shah dan Aura Kasih Serukan Selamatkan Bali dari Sampah

Aldrin Joshua percaya Alex Polii sudah menebus dosa masa lalu kepada Mario dan Oscar Lawalata dengan membesarkan anak-anak dari pernikahan keduanya.

“Saya percaya lah papi sudah bayar harganya. Papi membesarkan saya sampai detik ini. Saya tahu perjuangan dia membesarkan saya enggak mudah secara finansial, energi dan hal materi,” imbuh Aldrin Joshua.

“Papi bukan manusia sempurna, papi saya melakukan banyak kesalahan. Tetapi mungkin buat saya, papi saya tidak pernah gagal menjadi seorang ayah. Buktinya saya di sini sampai detik ini,” lanjutnya.

Ayah Mario Lawalata meninggal dunia pada 10 April 2023. Komplikasi penyakit jadi penyebab mantan suami Reggy Lawalata itu menghembuskan napas terakhir.

BACA JUGA  Pernyataan Olivia Jensen Usai Diduga Lecehkan Bendera Merah Putih

“Bapak sakit sudah lama, kira-kira tujuh tahun. Mulai dari sakit jantung, gula, empedunya juga sudah enggak ada, pernah pasang ring (jantung) juga,” terangnya

Alex Polii sempat disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD, Jakarta. Namun baik Mario maupun sang kakak, Oscar artis tidak pernah datang melihat jenazahnya.

“Dari hari pertama sudah bilang begitu (akan datang), diusahakan, cuma ya tidak datang,” tutur Aldrin Joshua. (04)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan