NNTKH Peduli, Kompak Bantu Korban Banjir Jakarta

NNTKH
Baksos" NNTKH Peduli Kasih" bagi masyarakat terdampak banjir di Teluk Gong Jakarta Utara/ist

Jakarta,SudutPandang.id-Kepedulian dan semangat gotong terus ditunjukan berbagai komponen masyarakat untuk membantu warga yang terdampak banjir di Jakarta dan sekitarnya. Meski banjir di Jakarta telah surut, namun kepedulian untuk membantu masyarakat tidak pernah reda.

Kepedulian nyata membantu sesama ini dibuktikan oleh salah satu komunitas yang menamakan diri “Nyit Nyit Thai Kaho (NNTKH)”. Mereka kompak mengadakan baksos “NNTKH Peduli Kasih” untuk memberikan bantuan langsung kepada masyarakat di kawasan Teluk Gong Jakarta Utara, Minggu (5/1/2020) lalu.

IMG-20220125-WA0002
NNTKH Peduli
Ketua NNTKH Afa (kanan) menyerahkan bantuan air minum/ist

“Saat itu, kami langsung bergerak dengan menggalang donasi bagi masyarakat korban banjir. Kami tidak bisa hanya menjadi penonton ketika masyarakat terkena musibah. Setidaknya dapat membantu untuk meringankan masyarakat ketika ada yang membutuhkan uluran tangan, seperti musibah banjir yang terjadi pada awal tahun baru 2020,” ujar Ketua NNTKH, Afa, dalam keterangan pers, Kamis (16/1/2020).

Menurut Afa, bantuan yang diberikan bisa berupa apa saja, baik donasi berupa uang, pakaian layak pakai, barang kebutuhan pokok termasuk tenaga.

NNTKH Peduli
Baksos” NNTKH Peduli Kasih” bagi masyarakat terdampak banjir di Teluk Gong Jakarta Utara/ist

“Kita semua bisa berbagi dan peduli dengan caranya masing-masing. Berbagi kebahagiaan tanpa pernah melihat perbedaan akan mendatangkan kebahagiaan. Kepedulian sosial harus terus ditumbuhkan dan dipraktikan,” kata pemilik usaha “Nasi Campur Afa Kalimantan” itu.

NNTKH
Baksos” NNTKH Peduli Kasih” bagi masyarakat terdampak banjir/ist

“Kita tidak sedang ingin dipuji, tapi bantuan yang kami berikan adalah berasal ketulusan hati. Semoga bantuan ini bermanfaat. Terima kasih rekan-rekan semua, mari kita terus jaga kekompakan dan kepedulian ini,” pungkas Afa.(rkm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.