Hemmen

Pangdam Pimpin Sertijab dan Syukuran Pejabat Kodam Jaya

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan memimpin serah terima jabatan (sertijab) dan syukuran pejabat Kodam Jaya, bertempat di aula Sudirman, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (4/5/2023). FOTO: Pendam Jaya

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan memimpin serah terima jabatan (sertijab) dan syukuran pejabat Kodam Jaya, bertempat di aula Sudirman, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (4/5/2023).

Melalui keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (5/5) menyebutkan sertijab yang dilakukan adalah Danrindam Jaya, dari Brigjen TNI Ayub Akbar yang kini menjabat sebagai Danrem 143/Halu Oleo Kodam XIV/Hasanuddin, Aster Kasdam Jaya dari Kolonel (Arm) Stefie Jantje Nuhujanan kepada Kolonel (Inf) Jamaludin S.H dan Kakumdam Jaya dari Kolonel (Chk) Abdul Aziz, S.H kepada Kolonel (Chk) Kadir Lumban Gaol S.H.

Kemenkumham Bali

Disebutkan sertijab merupakan bagian dari proses pemantapan dan pengembangan karier seseorang ke jenjang yang lebih luas dan tinggi, baik dalam aspek tugas, kewenangan dan tanggung jawabnya untuk mengembangkan kemampuan personel dalam dimensi kepemimpinan, manajemen serta profesionalisme keprajuritan.

BACA JUGA  Terapkan Prokes, Kodim 1619/Tabanan Gelar Acara Pisah Sambut Dandim

Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Brigjen TNI Ayub Akbar, Kolonel (Arm) Stefie Jantje Nuhujanan dan Kolonel (Chk) Abdul Aziz, S.H atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya selama di Kodam Jaya.

Pangdam juga menyampaikan apresiasi kepada Ibu Ayub Akbar, Ibu Serly Stefie dan Ibu Abdul Aziz yang telah setia dan mendampingi suami dengan baik sebagai dukungan selama bertugas di Kodam Jaya.

Selanjutnya Pangdam Jaya tidak lupa mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodam Jaya kepada Aster Kasdam Jaya Kolonel (Inf) Jamaludin S.H dan Kakumdam Jaya Kolonel (Chk) Kadir Lumban Gaol S.H.

BACA JUGA  Pangdam Resmikan Pendopo "Getaran" PPS Betako Merpati Putih Dodiklatpur Rindam Jaya

Ucapan yang sama disampaikan kepada Ibu Jamaludin dan Ibu Kadir Lumban Gaol, dan berharap dapat secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru di jajaran pengurus Persit KCK PD Jaya.

Sejalan dengan tantangan tugas yang kian kompleks di masa depan, Kodam Jaya beserta segenap jajarannya intensif melaksanakan pembinaan satuan secara terarah, terukur dan terintegrasi guna mewujudkan satuan yang mampu menyelesaikan tugas – tugas yang diemban dengan optimal.

Turut hadir pada kegiatan Sertijab diantaranya Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Danrem 051, Danrem 052, para Pa Sahli Pangdam Jaya, Danrindam Jaya, LO AL, LO AU, Kabalakdam Jaya, Dansat jajaran Kodam Jaya, Ketua Persit KCK PD Jaya beserta pengurus. (PR/02)

BACA JUGA  Senegal Ukir Sejarah, Raih Gelar Internasional Pertama

 

Tinggalkan Balasan