Hemmen

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Berbagi Takjil Untuk Sopir Truk-Buruh Pelabuhan

Pada Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok berbagi takjil untuk buka puasa bagi para pekerja operasional di Pelabuhan Tanjung Priok, terutama para sopir truk trailer pengangkut kontainer dan para buruh pelabuhan serta para calon penumpang kapal laut pada 4 April 2024. FOTO: Humas Pelindo

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Pada Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi
PT Pelindo (Persero) Regional 2 Tanjung Priok berbagi takjil untuk buka puasa bagi para pekerja operasional di Pelabuhan Tanjung Priok, terutama para sopir truk trailer pengangkut kontainer dan para buruh pelabuhan serta para calon penumpang kapal laut.

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (6/4/2024) kegiatan ini dipimpin langsung oleh Senior Manager SDM dan Keuangan, Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, Rully Nanang beserta staff terkait.

Kemenkumham Bali

Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan di mana Pelindo selalu berupaya untuk menjadi sebuah perusahaan yang senantiasa bertanggung jawab terhadap lingkungan sekitarnya dan salah satu implementasinya adalah kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan ini.

BACA JUGA  Desa Wisata di Nagekeo-NTT Dibantu Kemendes PDTT Rp300 Juta

Program Pelindo Berbagi di bulan Ramadhan ini dilakukan selama tiga hari, dimulai dari tanggal 2 April sampai 4 April 2024 dengan lokasi pembagian meliputi pos 9, pos 8, pos 1, dan terminal penumpang dengan jumlah takjil sebanyak 1700 paket takjil.

“Kami berharap dengan pembagian takjil ini dapat menjaga hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan dan pelanggan di Pelabuhan Tanjung Priok,” kata Rully Nanang. (PR/02)