Hemmen

PK Entertainment Umumkan Tiket Konser Coldplay Ludes

Coldplay
Coldplay (foto:Istimewa)

JAKARTA,SUDUTPANDANG.ID –Pihak Promotor PK Entertainment mengumumkan semua tiket konser Coldplay di GBK, Jakarta telah laku terjual atau Sold Out.

Pengumuman tersebut diketahui dari unggahan Instagram resmi dari promotor konser Coldplay, PK Entertainment.

Kemenkumham Bali

Dimana PK Entertainment mengunggah banner konser Coldplay di Jakarta dan menambahkan kata ‘Sold Out’ pada bagian November.

“Coldplay Music of The Spheres World Tour Gelora Bung Karno Stadium Jakarta, Rabu 15 November 2023 sold out,” tulis keterangan resmi PK Entertainment, Jumat (19/5/2023)

“Kami sangat berterima kasih atas responsnya, tiket Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta resmi sold out,” tulis PK Entertainment lagi

Hari pertama promotor menjual tiket konser dengan jalur Presale BCA pada Rabu (17/5/2023). Sehingga penjualan tiket kedua yang dijadwalkan pada Kamis (18/5/2023) ditiadakan.

BACA JUGA  Feni Rose Rubah Penampilan Karena Allah

Penjualan tiket di hari pertama pun ludes terjual. Total ada 1,5 juta lebih orang yang ikut melakukan war tiket konser Chris Martin dan kawan-kawan

Kemudian penjualan tiket kedua untuk publik dilakukan hari ini, Jumat (19/5/2023) pukul 10.00 WIB.

Promotor juga telah mengumumkan jika penjualan tiket hari kedua telah laku terjual. Sehingga keseluruhan tiket konser Coldplay di Jakarta untuk semua kategori sudah ludes terjual.

“Kami memiliki sekitar 70.000 tiket yang akan dijual dalam periode penjualan,” kata Harry Sudarma dikutip dari YouTube Mata Najwa.

Meskipun dirasa kurang, tapi memang sejauh ini hanya itu jumlah kuota tiket yang disediakan pihak promotor.

BACA JUGA  Agus Sahat Sampe Tua Lumban Gaol Dipercaya Jabat Wakajati DKI

“Kami pun merasa itu tidak cukup,” ujar Harry.

“Kami juga berjuang dengan itu,” sambung Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management.

Selain itu PK Entertainment mengimbau bagi penggemar yang telah berhasil mendapatkan konfirmasi pemesanan tiket konser Coldplay untuk tidak membagikan informasi itu pada siapa pun.Alasannya, informasi pembelian tiket bersifat rahasia.

“Untuk pembeli tiket yang telah menerima konfirmasi pemesanan, Anda disarankan untuk tidak berbagi konfirmasi pemesanan kepada siapa pun,”Demikian imbauan

Sebagai informasi, stadion utama Gelora Bung Karno yang akan menjadi lokasi konser Coldplay memiliki kapasitas sebanyak 78.000 premium single seat.(04)

Tinggalkan Balasan