Hemmen

Ruben Onsu Datangi Polres Jakarta Selatan Terkait Kasus Pencurian Toko Kue Miliknya

Ruben onsu Di polres Jakarta Selatan

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Presenter Ruben Onsu mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (17/10). Ia tiba menumpang mobil Mercedes-Benz warna hitam bersama tim.

Memakai kaus kerah warna kuning, Ruben Onsu sedikit memberi penjelasan tentang maksud kedatangan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Hal itu berkaitan dengan kasus pencurian toko kue Thabenia miliknya

“Ini ada panggilan,hari ini saya datang ke Polres Jaksel sebagai saksi korban dan pemilik toko,” kata Ruben kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Senin (17/10)

Ruben mengatakan dia datang juga untuk memastikan apakah ia mengenal dengan pelaku atau tidak. Sebab, menurut dia, pelaku mengetahui letak barang-barang berharga yang ada di toko kue miliknya.

BACA JUGA  Ashanty Ungkap Pencuri Belasan Tasnya Orang dekat Keluarga

“Saya juga memastikan, apakah saya kenal atau tidak. Ternyata tidak kenal sama pelaku. Karena dia tahu semua tempat barang-barangnya kan,” ucapnya.

Ruben mengatakan insiden pencurian itu menjadi pelajaran buat dirinya. Dia menyoroti kejadian pencurian yang akhir-akhir sering terjadi di tempatnya.

“Kehilangan seperti ini tidak bisa dimaklumi, karena di daerah saya juga banyak yang kehilangan. Sebagai warga negara yang baik, saya harus melaporkan kejadian seperti ini. Tapi untung barang yang hilang udah kembali semua,” ujarnya

Diketahui, Ruben Onsu mengabarkan dugaan pencurian toko kue Thabenia miliknya di kawasan Karang Tengah, Jakarta pada 4 Oktober 2022

Ruben Onsu ketika itu menampilkan bukti rekaman CCTV saat pelaku membobol toko dan mengambil uang tunai serta beberapa alat elektronik lewat Instagram.

BACA JUGA  Hana Hanifah Resmi Gugat Cerai Suami, ini Penyebabnya

“Saya akan kejar pelakunya sampai dapat,” tulis Ruben Onsu dalam unggahannya.

Ruben Onsu kemudian mengutus karyawan toko kue Thabenia untuk membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Selatan di hari yang sama.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sebelumnya juga sudah melakukan pengecekan TKP usai karyawan toko kue Thabenia melaporkan dugaan pencurian. (04)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan