Satgas Yonif RK 744/SYB Renovasi Rumah Adat di Tapal Batas

Foto:Dok.Dispenad

BELU, SUDUTPANDANG.ID – TNI hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat. Hal tersebut telah diimplementasikan oleh personel Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif RK 744/SYB dengan membantu merenovasi rumah adat di Desa Lookeu, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam keterangannya pada Minggu (25/9/2022), Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Yudhi Yahya, saat menghadiri kegiatan renovasi rumah adat tersebut mengatakan, perbantuan Satgas Yonif RK 744/SYB kepada rakyat ini merupakan wujud nyata bahwa TNI ada dalam mengatasi kesulitan rakyat.

IMG-20220125-WA0002

“Sebagai mana tertuang pada poin ke-8 dalam 8 Wajib TNI, yakni Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Jadi, setiap orang pasti memiliki kesulitannya masing-masing, untuk itu, kami ada untuk membantu mengatasi kesulitan tersebut,” ujar Dansatgas.

Dansatgas berharap bantuan yang dilakukan oleh Satgas ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya bagi masyarakat di Desa Lookeu.

Selain renovasi rumah adat, para personel satgas juga memberikan sembako kepada masyarakat Desa Lookeu, dengan harapan bahwa apa yang diberikan Satgas dapat bermanfaat dan berguna untuk sedikitnya membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.(One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.