Sepasang Kekasih Menikah di Tengah Reruntuhan Gempa Cianjur

Sepasang kekasih menikah ditengah gempa cianjur.

CIANJUR,SUDUTPANDANG.ID –Momen pernikahan memang menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu. Begitupun bagi sepasang kekasih di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Sepasang Kekasih Muhammad Nurdin dan Ninda Kofiffah melangsungkan pernikahan yang unik, yaitu di tengah reruntuhan bangunan rumah usai diterjang Gempa 5,6 SR pada 21 November 2022 lalu.

IMG-20220125-WA0002

Pernikahan pasangan ini berlangsung pada Senin (5/12/2022). Meski tak ada resepsi dan prasmanan, prosesi pernikahan yang berlangsung sederhana ini sejenak melupakan kesedihan di tengah duka bencana.

“Iya (bahagia), tapi sedih juga karena suasananya harus seperti ini,” ucap Nurdin

Pengantin Pria Muhammad Nurdin mengatakan pernikahan ini sudah didaftarkan sejak dua bulan yang lalu. Sehingga dilangsungkan di tengah reruntuhan gempa cianjur.

BACA JUGA  Sahabat Ungkap Jelang Menikah, Glenca Chysara Sempat Stres

Ia menyebut meskipun momen pernikahan dalam kondisi bencana namun pernikahan tetap dilaksanakan.

“Saya, istri dan keluarga tetap kekeh untuk melangsungkan pernikahan ini,” ungkap Nurdin didampingi istrinya usai dinikahkan.

Ia berharap ke depannya lebih baik lagi terutama untuk dirinya dan juga istri serta seluruh keluarga yang ikut berbahagia

“Kami harapkan yang tebaik usai bencana ini, saya juga merasa sedih karena pernikahan ini tidak didampingi adik yang meninggal dunia karena gempa,” ujar Nurdin

Ia menambahkan usai pernikahan ini, bersama istrinya akan tinggal sementara di lokasi pengungsian.

“Kami akan kembali ke pengungsian,” ujar Nurdin(04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *