Sikapi Pemberitaan, Inilah Pernyataan Sikap Sekber Serikat Karyawan Garuda Indonesia

Garuda Indonesia
ilustrasi (Foto:dok.net)

Jakarta, Sudut Pandang.id-Sekretariat Bersama (Sekber) Serikat Karyawan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, terdiri dari Serikat Karyawan Garuda (Sekarga), Asosiasi Pilot Garuda (APG), dan Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) menyatakan sikap terkait pemberitaan maskapai penerbangan nasional milik BUMN akhir-kahir ini.

Dalam keterangan pers nya, di Jakarta, Kamis, (12/12/2019), terdapat 5 pernyataan sikap Sekber yang ditandatangani oleh Ketua Umum Sekarga, Ahmad Irfan, Presiden APG, Capt. Bintang Hardiono dan Ketua Umum IKAGI, Ahmad Haeruman.

IMG-20220125-WA0002

Selain menyikapi pemberitaan, pernyataan Sekber karyawan Garuda Indonesia ini, juga dalam rangka menyambut layanan angkutan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Sekber Serikat Karyawan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk saat menyampaikan pernyataan sikap di Jakarta, Kamis (12/12/2019)/Ist

Inilah 5 pernyataan sikap Sekber Serikat Karyawan Garuda Indonesia:

  1. SEKBER dengan ini menyampaikan dan mengajak seluruh karyawan agar bersatu dan menghilangkan semua perbedaan, silang pendapat, dan menghentikan semua perdebatan yang tidak perlu, serta menyerahkan semua proses kepada aparat penegak hukum dan pemerintah selaku pemegang saham.
  2. SEKBER mendukung penuh Managemen Garuda Indonesia yang sudah ditunjuk oleh Pemerintah untuk tetap terus menjalankan operasional dan layanan Garuda Indonesia sebaik-baiknya dan mempersiapkan RUPS tanggal 22 Januari 2020.
  3. SEKBER bersama-sama seluruh karyawan Garuda Indonesia tetap berkomitmen akan memberikan layanan terbaik dan menjaga operasional dengan tetap mengutamakan keselamatan penerbangan.
  4. SEKBER berterima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan dan selalu setia menggunakan layanan Garuda Indonesia.
  5. SEKBER mengharapkan doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk kebaikan Garuda Indonesia kedepan.(fir)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.