Silahturahmi dengan Awak Media, Polres Siap Tabanan Siap Gaspol Jalankan Program Presisi

  • Bagikan
Foto:dok.Polres Tabanan

Tabanan, Sudutpandang.id – Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagi, seijin

Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar, melalui Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, terus menggelorakan semangat Presisi, yang merupakan Program Prioritas Kapolri
Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan. Dimana pelayanan Polri lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat.

Dalam rangka pemantapan komunikasi publik, Kasubbag Humas Polres Tabanan menerima silahturahmi Pimred Cyber Nusantara News Agus Setiawan, pada Senin (12/4/2021) siang.

Hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Komang Siswantara dari Media investigasi dan Aipda I Made Yudha Antara, Bin Media Intelkam Polres Tabanan.

Silahturahmi berjalan penuh keakraban dan kekeluargaan

“Kami welcome terhadap siapa saja, terlebih lagi dengan awak media yang merupakan mitra kerja kami,” kata inspektur Subagia penuh keakraban.

Pihaknya mengajak awak media untuk bersinergi dalam rangka menciptakan kamtibmas di Tabanan kondusif.

“Mari kita bersama sama ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif melalui media, jangan pernah terprovokasi dengan nerita hoax, cermati, amati dan konfirmasi sebelum meng-upload menjadi berita publik, baik melalui medsos, medol, dan media cetak, Kami selaku pengemban pengelola informasi akan berusaha maksimal untuk melayani sesuai dengan SOP dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.

Foto:dok.Polres Tabanan

Awak media dari CNN dan media investigasi menyampaikan bahwa jalinan silaturahmi ini hendaknya terus bisa dibina dengan baik.

“Mari terus kita tingkatkan untuk tetap terciptanya hubungan yang harmonis ” ujar Agus Setiawan.

Pihak pun mengucapkan terima kasih kepada Polres Tabanan yang telah menerima dengan sangat humanis.

“Kami pun dari media CNN dan investigasi siap mendukung Program Prioritas Kapolri menuju Polri yang Presisi, serta mendukung Polres Tabanan menuju Zona Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Predikat Zona Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang telah diperoleh saat ini,” pungkasnya.(One)

BACA JUGA  Jelang HUT ke-75 RI, Pimpinan KKB Tewas Ditembak Tim Nemangkawi
  • Bagikan

Comment