Hemmen

Siti Badriah Idap Tumor Kelenjar Getah Bening di Ketiak

Siti Badriah
Siti Badriah (foto:instagram/@sitibadriahh)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Belum lama ini pedangdut Siti Badriah dikabarkan masuk rumah sakit. Namun belum diketahui apa yang menyebabkan dirinya dirawat.

Sampai akhirnya, cerita tentang kondisi Siti Badriah disampaikan langsung oleh sang suami, Krisjiana Baharudin. Perempuan 31 tahun ternyata baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor kelenjar getah bening.

“Siti kena kelenjar getah bening gitu, ada gumpalan tumor besar lah. Gede banget di bagian dalam ketiak,”kata Krisjiana Baharudin di kawasan Kramat Pela, Jakarta, Kamis (6/7/2023).

Siti Badriah mendapati sel tumor kelenjar getah bening dua bulan lalu. Namun awalnya, ia tak tahu bahwa benjolan yang tumbuh di bagian dalam ketiaknya adalah sel tumor

“Dua bulan sebelumnya dia tahu ada benjolan kecil kayak jerawat, lama-kelamaan berubah jadi besar,” kisah Krisjiana Baharudin.

BACA JUGA  Dewi Perssik Menangis dan Iba Saat Bertemu Penghina Dirinya

Siti Badriah baru tahu mengidap tumor kelenjar getah bening setelah periksa ke dokter. Ia pun langsung diminta operasi

“Pas kami cek ke dokter. Di situ baru ketahuan Siti kena kelenjar getah bening dan besokannya langsung dioperasi,” jelas Krisjiana Baharudin.

“Ya kelenjar getah bening ini tumor tidak ganas, tapi mengganggu saja. Sakit, nyut-nyutan dan gede banget,” sambung sang aktor.

Belum diketahui penyebab pasti munculnya sel tumor kelenjar getah bening di tubuh Siti Badriah. Dokter masih melakukan pendalaman tentang hal itu

“Penyebabnya belum tahu sih. Perkiraan dokter karena waxing, tapi Siti nggak waxing. Jadi belum ketahuan lah, tiba-tiba saja,” kata Krisjiana Baharudin.

BACA JUGA  Ternyata Irwan Mussry Suka Dicium Maia Estianty di Bagian Ini

Krisjiana Baharudin baru bisa memastikan bahwa Siti Badriah berada dalam kondisi baik setelah operasi pengangkatan tumor.

“Nggak apa-apa. Siti tuh kuat, cuma gitu doang mah santai,” ucap Krisjiana Baharudin.(04)

Kesbangpol Banten