Hemmen
Berita  

Stok Bahan Pokok Terus Dimonitor dan Diawasi Polri

Polri
Anggota Satgas Pangan Polri melakukan pengecekan harga di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Foto: dok.JPNN

JAKARTA,SUDUTPANDANG.ID – Ketersediaan dan distribusi bahan pokok ke seluruh Indonesia, jelang lebaran terus diawasi dan dimonitor Polri

Karo Penmas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Kamis (29/3/2024) memastikan selama Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri stok bahan pokok masih mencukupi.

Kemenkumham Bali

“Stok pangan nasional mencukupi untuk bulan Ramadhan dan juga menghadapi Lebaran 2024 menjadi penegasan sekaligus sebagai informasi penting bagi masyarakat pada umumnya,” ungkap Trunoyudo.

Trunoyudo juga meminta agar masyarakat tidak khawatir akan ketersediaan bahan pokok. Oleh sebab itu, masyarakat bisa membeli bahan pokok secukupnya

Dia juga berharap, pihaknya bersama swasta dan masyarakat terus memperkuat kerjasama dalam memastikan ketersediaan dan kebutuhan pangan nasional terutama menjelang lebaran dan pasca lebaran 2024.

BACA JUGA  Bantu Korban Gempa, Polda Sumbar Kirim Logistik dan Dirikan Dapur Umum

“Kepastian dan ketersediaan pangan serta harga yang terjangkau merupakan hal dasar dalam memastikan ketenangan masyarakat menjalani bulan puasa serta menghadapi Lebaran 2024,” tuturnya. (06/berbagai sumber)