Hemmen

Syukuran, HUT ke-40 Ketua TPP Morut Dirayakan Sederhana

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Morowali Utara (Morut), Provinsi Sulawesi Tenggah (Sulteng) Febriyanthi Hongkiriwang S.Si, Apt (delapan dari kiri di baris belakang) saat syukuran HUT ke-40 dengan merayakan bersama TP-PKK kecamatan dan desa se-Kabupaten Morut, Jumat (9/2/2024) di Kolonodale. FOTO: MCDD Pemkab Morut

MORUT-SULTENG, SUDUTPANDANG.ID – Bersyukur kepada Tuhan, HUT ke-40 Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Morowali Utara (Morut), Provinsi Sulawesi Tenggah (Sulteng) Febriyanthi Hongkiriwang S.Si, Apt dirayakan sederhana bersama TP PKK kecamatan dan desa di daerah itu.

“Atas nama pribadi dan keluarga Hehi-Hongkiriwang, saya mengucapkan terima kasih telah memenuhi undangan kami, apalagi ada yang datang dari jauh, sekali lagi terima kasih banyak ibu-ibu,” kata istri Bupati Morut, Dr dr Delis J. Hehi, MARS itu dalam pernyataan yang dikutip dari “media center” Pemkab Morut di Kolonodale, Senin (12/2/2024).

Syukuran HUT tersebut berlangsung di rumah jabatan Bupati Morut di Kolonodale, Jumat (9/2)

Ketua TP-PKK Kabupaten Morut itu menyampaikan puji syukur kepada Tuhan karena masih mendapat tambahan umur sehingga saat HUT ke-40 dapat berkumpul untuk merayakan bersama TP-PKK kecamatan dan desa se-Kabupaten Morut

BACA JUGA  Hoaks Pembuangan Bayi, Polsubsektor Tatanga Ungkap Fakta

Pada HUT tersebut tampak berdatangan ucapan dari berbagai kalangan, termasuk dari Pemkab Morut berupa kue ulang tahun, bingkisan bunga dan nasi tumpeng. (MCDD/02)

 

Kesbangpol Banten