Terima Penghargaan, Tubagus Adhi: Kebanggaan Terbesar dalam Hidup Saya

Tb Adhi
Pemred majalah Sudut Pandang Umi Sjarifah (kanan) bersama Tb Adhi, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Jaya (kiri), salah satu penerima penghargaan PCNO HPN 2020/ist

Banjarmasin,SudutPandang.id-Sebanyak 16 wartawan senior menerima anugerah “Press Card Number One” (PCNO) dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Provinsi Kalimantan Selatan,.

Di antara penerima PCNO tersebut, adalah Tubagus Adhi, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta.

IMG-20220125-WA0002

Penghargaan berupa Sertifikat dan Kartu Pers Nomor Satu tersebut, diberikan langsung oleh Ketua Umum PWI Atal S Depari, pada puncak perayaan HPN 2020 di Banjarmasin, Minggu (9/2/2020).

“Mungkin ini menjadi kebanggaan terbesar dalam hidup saya. Saya tak pernah bermimpi mendapat penghargaan ini,” ungkap Tb Adhi.

Penghargaan yang diterima wartawan senior ini, tak terlepas dari kiprahnya di organisasi PWI Jaya. Meski sudah sejak 1980-an aktif di Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI, namun jurnalis dengan segudang pengalaman ini baru resmi bergabung dalam kepengurusan PWI Jaya periode 2019-2024.

“Saya termasuk yang terlambat untuk terlibat langsung dalam organisasi kewartawanan. Terima kasih kepada Bung Sayid Iskandarsyah dan Bung Kesit Budi Handoyo yang telah mengajak saya masuk kepengurusan PWI Jaya 2019-2024,” ucap pria kelahiran Pandeglang Banten, yang pernah menjadi wartawan di berbagai media cetak dan elektronik ternama ini.

Penghargaan PCNO diberikan kepada wartawan yang sudah lebih dari 25 tahun mengabdikan dirinya di dunia pers serta berkinerja profesional, berdedikasi, dan menjunjung tinggi kebebasan pers, dan patut diteladani.(her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.