Alami KDRT, Cut Intan Nabila Jalani Visum

Cut Intan Nabila
Selebgram Cut Intan Nabila (Foto: Net)

BOGOR, SUDUTPANDANG.ID –Selebgram sekaligus mantan atlet anggar asal Aceh Cut Intan Nabila mendapat pendampingan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kepolisian Resor Bogor atas kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador.

“Di jam 10 pagi mendapat informasi dan ditangani PPA Polres. Kejadian hari ini juga. Tadi barusan ditangani PPA Polres mengenai adanya KDRT di lingkungan Desa Cikeas, Polsek Sukaraja, kita melakukan pendampingan PPA dari Polres,” ungkap Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman kepada wartawan, Selasa (13/8/2024).

Kemenkumham Bali

Birman juga menyampaikan saat ini Korban Cut Intan tengah menjalani visum didampingi PPA Polres Bogor.

“Pada saat ini kita dampingi mau visum ke RSUD dan membuat LP ke Polres,” jelas Birman.

BACA JUGA  Angela Lee Ditangkap Polisi Terkait Penipuan dan Penggelapan Tas

Untuk TKP penganiayaan sendiri, lanjut Birman, tak jauh dari kantor kepolisian. Tepatnya berada di lantai dua rumah keduanya.

“Rumahnya di situ dua rumah dari sini, TKP nya di rumahnya di lantai dua,” ujar Birman.

Diketahui, Cut Intan Nabila saat ini tengah ramai diperbincangkan lantaran mengalami dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan pelaku suaminya sendiri, AT.

Video yang menampilkan deti-detik terjadinya KDRT itu diunggah langsung oleh Intan ke Instagram pribadinya pada, Selasa, 13 Agustus 2024.

Dalam video itu, Intan bersama sang suami tampak tengah berada di kamar. AT dengan penuh amarah memukul Intan berkali-kali Intan menangis dan berteriak kesakitan saat dipukuli oleh suaminya itu. Bahkan, bayi mereka yang ada di atas kasur secara tidak sengaja terkena tendangan AT.

BACA JUGA  Venna Melinda dan Ferry Irawan Resmi Bercerai

“Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT,” tulis Intan dari Instagramnya.

Intan juga menyebutkan ada puluhan video lain yang ia simpan sebagai bukti. Ia kemudian menyinggung soal wanita lain dalam rumah tangganya.

“5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” tuturnya.

“Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” tambahnya.(04)