Danlanud Husein Sastranegara: Pernikahan Ikatan yang Sakral

Danlanud Husein Sastranegara: Pernikahan Ikatan yang Sakral
Danlanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb. Alfian, S.E., M.Han., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Ny. Annisa Alfian saat memberikan nasihat pernikahan kepada Prada Alan Kailey dan Nur Anisa yang akan menikah.(Foto:Lanud Husein Sastranegara)

“Pernikahan bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi merupakan ikatan yang mengikat dua jiwa untuk hidup bersama dalam suka dan duka.”

BANDUNG, SUDUTPANDANG.ID – Komandan Lanud (Danlanud) Husein Sastranegara, Kolonel Pnb. Alfian, S.E., M.Han., menyatakan bahwa pernikahan adalah ikatan sakral yang penting dalam kehidupan.

Kemenkumham Bali

Pesan ini disampaikan Danlanud Husein Sastranegara saat memberikan nasihat pernikahan kepada Prada Alan Kailey dan Nur Anisa yang akan menikah, Senin (26/8/2024).

Hadir mendampingi Danlanud, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Ny. Annisa Alfian dan Dansatpomau Mayor Pom Herdi Muhammad Ramdan beserta Ketua PIA AG Ranting 02-4/D.I Satpom, Ny. Riri Herdi M. Ramdhan.

“Pernikahan bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi merupakan ikatan yang mengikat dua jiwa untuk hidup bersama dalam suka dan duka,” ujar Danlanud.

Danlanud juga menyampaikan bahwa dalam pernikahan, komitmen dan tanggung jawab menjadi pilar utama untuk menjaga keutuhan rumah tangga.

Ia mengajak calon mempelai untuk selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

“Kebahagiaan keluarga akan berpengaruh positif terhadap kinerja dan dedikasi di lingkungan kerja,” pungkasnya.

 

Danlanud Husein Sastranegara: Pernikahan Ikatan yang Sakral
Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara memberikan cinderamata berupa kelengkapan seragam dan atribut PIA Ardhya Garini kepada Nur Anisa sebagai simbolis selamat datang di keluarga besar TNI Angkatan Udara.(Foto: Lanud Husein Sastranegara)

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara berharap pasangan yang membangun bahtera rumah tangga selalu diberkahi dengan cinta, kesetiaan, dan ketulusan.

Pesannya ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi banyak pasangan untuk menjaga dan menghargai ikatan pernikahan yang mereka miliki.

Di akhir nasihat pernikahan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara memberikan cinderamata berupa kelengkapan seragam dan atribut PIA Ardhya Garini kepada Nur Anisa sebagai simbolis selamat datang di keluarga besar TNI Angkatan Udara.(01)

BACA JUGA  Persib Juara Liga 1, Kota Bandung Jadi Lautan Biru