Respon Nikita Mirzani Tahu Kabar Lolly Hamil Duluan

Nikita Mirzani
Artis Nikita Mirzani (Foto:Net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Selebriti Nikita Mirzani sempat membenarkan kabar soal anaknya Laura Meizani alias Lolly yang disebut hamil. Namun, ia membantah tudingan netizen bahwa buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

Nikita menggarisbawahi tak ada sejarah dalam keluarganya hamil di luar nikah. Ia pun selama ini menikah dulu baru hamil. Nikita Mirzani pun selalu mendoakan agar anak-anaknya menjadi orang baik dan bernasib baik.

Kemenkumham Bali

“Mana ada sih? Orang tua mana sih, semisal orang tuanya itu penjahat anaknya harus jadi penjahat juga? Orang tua mana, saya tanya? Orang tua mana?” kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung di Instagramnya.

Namun harapan sering tak sejalan dengan kenyataan. Kabar yang tak pernah diharapkan datang akhirnya mendarat di telinga Lolly hamil. Nikita mendengar kabar itu sekitar dua bulan lalu

BACA JUGA  Nikita Mirzani Tagih Janji JPU, Bakal Dipulangkan Jika Dito 3 Kali Mangkir

Meski mengaku telah mencoret nama Laura Meizani dari kartu keluarga dan daftar ahli waris, tetap saja bintang film Nenek Gayung kepikiran saat mendengar kabar Lolly hamil duluan.

“Sampai akhirnya keluar berita itu anak hamil di luar nikah. Itu saya sudah tutupi dari dua bulan lalu. Asal kalian tahu, saya sudah tahu dari dua bulan lalu,” ujar Nikita.

“Makanya kenapa anak itu tiba-tiba berhijab enggak ada petir enggak ada geledek karena menutupi kehamilannya. Mungkin sekarang sudah diabor**. Tapi saya tahu anak itu hamil sudah dari dua bulan yang lalu,” sambungnya.

Kabar buruk ini membuat dada Nikita Mirzani terasa sesak. Pelantun “Nikita Gang” lantas curhat ke segelintir sahabat. Tak ada istilah mantan anak dan bekas ibu. Nikita Mirzani mau tak mau kepikiran juga

BACA JUGA  Kronologi Perseteruan Nikita Mirzani dan Bunda Corla, Bermula Saat Jumpa Fans

Dalam siaran langsung itu, panjang lebar ia menjelaskan mengapa hubungan dengan Lolly memburuk. Nikita Mirzani menuding putrinya minta bebas. Kebebasan diberikan di usia 16 tahun. Patut diduga, kebebasan itu bikin Lolly kebablasan.

“Kalian tahu bagaimana hancurnya saya?” ungkap Nikita Mirzani kala itu.

Sejumlah netizen berkomentar. Banyak yang membesarkan hati Nikita Mirzani. Tak sedikit pula yang mencibir sang artis

Seorang netizen lantas menanyakan bagaimana reaksi ayah kandung Lolly saat putrinya dikabarkan hamil duluan. Nikita mengakui, ayah kandung Lolly telah mendengar kabar tak sedap ini.

“Jujur ya ini saya ngomong, dari sekian banyak mantan-mantan saya, cuma mantan saya yang pertama ini yang selalu komunikasi sama saya baik sekali. Dia saja sudah tidak peduli karena sudah angkat tangan. Tapi kalian netizen malah men-support itu anak,” ujarnya.(04)