Buntut Isu Perselingkuhan Azizah Salsha Selektif Pilih Teman

Azizah Salsha
Selebgram Azizah Salsha (Foto: Instagram/@azizahsalsha)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Setelah rumor perselingkuhan dengan Salim Nauderer tersebar di sosial media. Selebgram Azizah Salsha kini mengaku mulai berhati-hati dalam memilih teman.

Meski Membantah adanya perselingkuhan itu, istri Pratama Arhan tersebut berharap agar tidak salah pilih lagi dalam berteman.

Kemenkumham Bali

“Lebih hati-hati lagi dalam bersosial media dan memilih teman,” kata Azizah Salsha dikutip Jumat (27/9/2024).

Azizah pun bersyukur meski dalam situasi dirinya yang banyak dihujat, dia masih dikelilingi oleh keluarga dan sahabat terdekatnya.

“Alhamdulillah saya dikelilingi orang-orang yang baik, Alhamdulillah juga sangat suportif ya, keluarga dan teman teman saya, jadi saya tidak terlalu merasa sedih atau terpuruk sekali atas kejadian yg sudah terjadi,” ujarnya.

BACA JUGA  Pernah Gagal Nathalie Holscher Lebih Selektif Cari Pasangan

Dirinya mengakui bahwa isu perselingkuhan ini membuat dia dan sang suami, Pratama Arhan terkejut, namun untungnya, mentalnya kini dirasa baik-baik saja.

“Kaget adalah hal yang manusiawi ya, tapi alhamdulillah kita bisa menjalaninya bersama. (Kena mental) enggak, alhamdulillah,” bebernya.

Sebelumnya, Azizah melalui kuasa hukumnya melaporkan 12 akun media sosial yang diduga menyebarkan informasi palsu dan fitnah terkait dirinya. Laporan tersebut telah diterima oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada 21 Agustus 2024 dengan nomor laporan STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM.

Akun-akun yang dilaporkan dikenakan tuduhan berdasarkan Pasal 45 Ayat (4) Jo Pasal 27A UU RI No. 1 Tahun 2024 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), serta Pasal 310 dan 311 KUHP mengenai pencemaran nama baik.(04)