Pabung 0819 Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Operasi Zebra Semeru
Pabung 0819 Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024 (Foto:Kodim0819/Pasuruan)

PASURUAN, SUDUTPANDANG.ID –Mewakili Dandim 0819 Pasuruan, Perwira Penghubung (Pabung) 0819 Mayor Czi Slamet Djoko Wahono menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru Tahun 2024 di Lapangan Wicaksana Laghawa Polresta Pasuruan.

Operasi ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, khususnya dalam mentaati aturan dan menjaga keselamatan di jalan. Senin (14/10/2024).

Kemenkumham Bali

Selain Mayor Czi Djoko, turut hadir Asisten I Pemerintah Kota Pasuruan, Bapak Yanwar, yang mewakili Walikota Pasuruan, Ketua DPRD Kota Pasuruan, H. Toyib, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pasuruan, Bapak Andri, serta Kasat Ops Satpol PP, Bapak H. Basuki.

Kehadiran para pimpinan dari berbagai instansi menunjukkan komitmen bersama untuk menyukseskan Operasi Zebra Semeru 2024 dalam menciptakan penjagaan dan keamanan lalu lintas di wilayah Kota Pasuruan.

BACA JUGA  Pj Ketua TP-PKK Kota Bekasi Buka Pelatihan Kapasitas Kader

Mayor Czi Djoko menyampaikan pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam menjaga perdamaian di jalan raya.

“TNI selalu siap mendukung upaya Polri dan pemerintah dalam mewujudkan tertib lalu lintas. Operasi ini diharapkan mampu meningkatkan disiplin masyarakat sehingga angka kecelakaan dapat ditekan,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata komitmen bersama berbagai pihak untuk mewujudkan Kota Pasuruan yang aman, tertib, dan nyaman bagi seluruh warganya.(ACZ/04)