Berita  

Kafe di Kawasan Senopati Jakarta Selatan Disegel Polisi

Dok.Fotografer

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Sejumlah tempat hiburan malam di Jakarta dirazia Direktorat Reserse Polda Metro Jaya. Salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati Jakarta Selatan diberikan sanksi berupa penyegelan.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa menerangkan, sebanyak 72 personel gabungan Polda Metro Jaya mendatangi Bengkel Space SCBD, Jalan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan dan Beer Hall SCBD, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan. Mukti mengatakan, saat itu, ada beberapa pengunjung yang masih berada di dalam.

Kemenkumham Bali

“Kemudian petugas memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk segera kembali ke rumah masing-masing,” kata dia, Jumat (28/1/2022).

Petugas juga menyambangi Duck Down Bar, Senopati Jakarta Selatan. Tempat itu terpaksa disegel karena ditemukan beberapa pelanggaran. Seperti pengelola melanggar jam operasional dan minuman yang dijual tidak dilengkapi dengan izin edar dari BPOM.

BACA JUGA  Pelantikan DPC Ikanas Dohot Boruna Kabupaten Asahan, dihadiri Bupati

“Satu melanggar ketentuan protokol kesehatan, dua melanggar jam tayang, dan ada pelanggaran lain. Kafe saya police line,” tandas dia.(red)

 

 

Tinggalkan Balasan