Kalina Oktarani Bantah Punya Hubungan dengan Petinggi Partai

Kalian Oktarani foto :(istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Artis Kalina Oktarani dirumorkan sudah menikah untuk kelima kalinya. Lelaki dengan inisial AS, seorang petinggi sebuah partai, disebut-sebut telah menggantikan Vicky Prasetyo sebagai pendamping hidup Kalina.

Kalina Oktarani membenarkan kenal dengan pria yang kemudian diketahui bernama Alphad Syarif tersebut. Namun hubungan Kalina dengan Alphad masih sebatas teman separtai.

Kemenkumham Bali

“Faktanya kita memang ada hubungan tapi hubungan pekerjaan, karena kita kan masih di bawah naungan salah satu partai yang sama,” ujar Kalina Oktarani Saat tampil di “Rumpi”

Rumor pernikahan Kalina Oktarani dan Alphad diawali komentar akun @endah_triwahyuni_. “Selamat ya atas pernikahannya,” tulis akun tersebut di postingan Instagram Kalina

Lebih lanjut, Kalina Oktarani menjelaskan apabila pemilik akun yang menyebarkan rumor pernikahannya itu pernah punya hubungan dengan Alphad Syarif. Kalina pun merasa hubungannya dengan Alphad tidak salah karena status mereka yang sama-sama sudah bercerai.

BACA JUGA  Bukan Stroke, Ternyata Ini Pernyakit yang Diderita Ferry Irawan

“Kalaupun sudah menikah, so what? Tapi saat ini kan kita masih dalam hubungan pekerjaan,” kata Kalina Oktarani.

“Dia duda, duda anak satu. Bukan aku doang yang tau, temen aku juga yang tau,” Tambah mantan istri Deddy Corbuzier tersebut menegaskan.

Yang disayangkan Kalina Oktarani, pemilik akun @endah_triwahyuni_ merekam percakapan mereka di telepon dan menyebarkan kepada infotainment. Dalam rekaman telepon yang beredar, Kalina meminta maaf apabila pemilik akun tersebut memang benar istri Alphad Syarif.

“Aku mah orangnya sering kayak begitu, kalau misalkan salah nggak salah, daripada ribut,” kata Kalina Oktarani

Kalina Oktarani mengaku sudah mengenal Alphad Syarif setelah bercerai dari Vicky Prasetyo. Alphad Syarif pun ditegaskan seorang duda sehingga kabar Kalina merebutnya dari wanita lain dinyatakan sama sekali tidak benar.

BACA JUGA  Eks Manajer Fuji Gelapkan Rp1,3 Miliar Untuk Gaya Hidup

“Kalau ke depannya, kalau misalkan memang (jodoh), saya janda dia duda. Kita nggak pernah tau,” ujar Kalina Oktarani. (04)

Tinggalkan Balasan