Hemmen

Aktor Ji Chang Wook Menikmati Liburan di Labuan Bajo

Ji Chang Wook
Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook (foto:net)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook tengah menikmati momen liburannya dengan penuh kegembiraan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur sebelum dirinya menyapa para penggemarnya di Jakarta.

Hal tersebut diketahui dari foto-foto Ji Chang Wook yang tersebar di media sosial. Ia terlihat berenang dengan riang di Long Pink Beach (Pantai Pink) di Pulau Padar menjadi bukti keceriaannya.

Kemenkumham Bali

Dengan bertelanjang dada dan celana pendek, ia tampak begitu menikmati momen itu dan berbagi kebahagiaan dengan beberapa teman.

Tidak hanya itu, penjelajahannya juga membawanya ke Pulau Komodo, menghadapi petualangan baru dengan datang ke rumah komodo, kadal raksasa yang terkenal. Tampaknya, keindahan alam Labuan Bajo telah memikat hati Ji Chang Wook.

BACA JUGA  Kapal Wartawan Istana Terbalik di Labuan Bajo, Semua Penumpang Selamat

Apalagi, kegiatan liburan itu dilakukan di tengah jadwalnya padat dengan acara Fansign event di Jakarta, Ji Chang Wook tetap menyempatkan diri untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Para penggemar yang mengetahui Ji Chang-wook sedang liburan di Labuan Bajo langsung menjadi perbincangan. Beberapa di antaranya juga kagum dengan kecantikan Labuan Bajo, tempat aktor tersebut liburan.

“Dari kemarin suka liatin foto foto Ji Chang Wook di Indonesia, tetapi video ini salfok banget kayak yang, ya Allah Labuan Bajo cantik sekali,” kata @tik*****.

“Aduh, Ji Chang-wook lagi di Labuan Bajo,” tulis @ish****.

“Gakuwat banget liat TikTok sliweran fyp Ji Chang-wook lagi liburan di Labuan Bajo, kek aku juga mau ketemu,” ujar @bih*****.

BACA JUGA  Usai Ngomong Operasi Plastik Lee Jeong Hoon Di Sentil Kedubes Korea Selatan

Diberitakan sebelumnya, pemain Sleeping Beauty itu akan menggelar fansign gratis di Korea 360 Lotte Mall Kuningan, Jakarta pada Minggu (12/5/2024).

“Finally! Babang Ichang is coming to Korea 360! Plis jangan kaget karena Bang Ichang datang lagi ke Indonesia kali ini untuk Fansign Gratististis!!” tulis akun Instagram @korea_360 dikutip.(04)