Hemmen

Angger Dimas Pelaku Kematian Anaknya Ditangkap Polisi

Angger Dimas
Angger Dimas orangtua Dante (foto:Istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Disjoki Angger Dimas akhirnya memberikan tanggapan atas hasil rilis kepolisian soal penyebab kematian putranya, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante

Dirinya mengaku puas bisa membuktikan kecurigaan atas dugaan Dante sengaja ditenggelamkan oleh pacar Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi.

“Bener kan nih yang gue duga, yang selama ini gue dikata-katain pahlawan kesiangan, gue dikatain apa lah sama itu. Ini loh, bukti kecurigaan seorang bapak,” ujar Angger Dimas di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (13/2/2024).

Angger juga menyatakan bahwa pemaparan kronologi dari kepolisian tentang detik-detik meninggalnya Dante sudah sesuai fakta.

“Untuk autopsi segala macam, terus kronologi dari polisi, bisa saya pastikan itu benar,” kata Angger Dimas.

BACA JUGA  Dua Begal di Warteg Cileduk Ditangkap, Satu Pelaku Masih Diburu

Hanya saja, Angger Dimas tidak mau berkomentar lebih jauh. Termasuk soal kecurigaan tentang potensi munculnya tersangka baru di kasus kematian Dante, Angger berdalih ingin mempersilakan penyidik mengumpulkan data dan fakta lebih dulu.

“Biar aja nanti pengembangan dari polisi. Saya nggak mau mendahului juga,” tutur Angger.

Selain itu ia tak lupa meminta publik untuk berhenti menekan Tamara Tyasmara atas dugaan keterlibatan dalam penyebab kematian Dante. Biar bagaimana pun, Tamara tetap ibu Dante yang ingin Angger jaga mentalnya selama proses hukum.

“Mohon sebelum nanti ada apa-apa, jangan terlalu menekan. Kami kan masih mengikuti hukum di Indonesia,” kata Angger Dimas.

“Saya minta tolong sih. Mau bagaimana pun juga, dia adalah ibu dari anak saya. Saya minta be nice, be positive sebelum ada hasilnya keluar. Saya yakin, dia juga sangat sedih,” imbuhnya

BACA JUGA  Tak Terima Foto Anak Disobek, Ayah Rizky Billar Geruduk Gedung Indosiar

Sebagaimana diketahui, Dante meninggal dunia usai berenang di salah satu kolam renang umum di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta pada 27 Januari 2024. Kabar kematian Dante pertama diumumkan ke publik oleh sang ibu, Tamara Tyasmara pada 28 Januari 2024(04).

Kesbangpol Banten