Hemmen

Babinsa Koramil Gempol Hadiri Santunan 150 Anak Yatim

Babinsa Koramil
Babinsa Koramil 0819/20 Gempol, Serka Ermawin ikuti acara santunan 150 anak yatim (Foto: SP)

PASURUAN, SUDUTPANDANG.ID –Demi menjalin tali silaturahmi dan meningkatkan kepedulian sosial terhadap anak yatim, Babinsa Koramil 0819/20 Gempol, Serka Ermawin ikuti acara santunan 150 anak yatim yang diadakan di Desa Legok, Kec. Gempol Kab. Pasuruan. Senin (8/4/2024).

Acara santunan ini diorganisir oleh komunitas lokal Desa Legok dengan dukungan penuh dari Koramil 0819/20 Gempol serta beberapa donatur dari sektor swasta.

Kemenkumham Bali

Tujuannya adalah untuk memberikan dukungan moral dan material kepada anak-anak yatim yang membutuhkan, sekaligus memupuk rasa empati dan kebersamaan di antara warga.

Dalam sambutannya, Serka Ermawin menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan sosial ini.

“Kegiatan santunan anak yatim ini merupakan wujud nyata dari kepedulian kita semua terhadap sesama, khususnya anak-anak yang telah ditinggalkan oleh orang tuanya. Ini adalah momentum bagi kita semua untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan dukungan kepada mereka,” ujar Serka Ermawin dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/4/2024).

BACA JUGA  Jaksa Tuntut Teddy Minahasa Hukuman Mati

Kehadiran Serka Ermawin dan dukungan dari Koramil 0819/20 Gempol sangat diapresiasi oleh warga Desa Legok.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Babinsa dan semua pihak. Kegiatan ini sangat berarti bagi anak-anak kami, dan kami berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa yang akan datang,” ucap salah satu panitia penyelenggara.

Diketahui kegiatan santunan anak yatim di Desa Legok ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menggelorakan semangat kepedulian dan kebersamaan, terutama dalam membantu mereka yang membutuhkan.(ACZ/04)