Berita  

Bupati Boven Digoel Tewas Usai Berhubungan Intim? Ini Kata Polisi

Jamu
Ramuan yang ditemukan di kamar hotel korban/

Jakarta,SudutPandang.id-Bupati Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop ditemukan tewas di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/1/2020).

Jenazah pria yang datang ke Jakarta untuk menghadiri Rakernas I PDI Perjuangan itu, kini sudah diterbangkan ke kampung halamannya di Papua.

IMG-20220125-WA0002

Ia tewas sesaat setelah berhubungan intim dengan seorang wanita di kamar hotel tempat korban menginap.

Menurut keterangan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Heru Novianto, korban meninggal dunia diduga karena sakit jantung.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan beberapa saksi, korban memang sudah sakit. Diduga korban kelelahan usai mengikuti Rakernas PDIP yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran. Kondisinya memang lagi sakit. Diduga sakit jantung,” ungkap Heru kepada wartawan, Senin (13/1/2020).

Pihaknya mengamankan beberapa barang bukti di kamar korban, yakni Kartu Tanda Peserta Rakernas, KTP, uang Rp.100 juta pecahan Rp 50 ribu dan jamu ramuan Ihsanix.

“Hasil olah TKP tidak ada tanda-tanda penganiayaan atas meninggalnya Bupati Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat. Indikasi lagi sakit karena ditemukan obat-obatan (jantung) di dalam kamarnya,” terang Heru.

Sementara itu, berdasarkan kesaksian wanita yang menewati korban, Mirnawati, sebelum dirinya ke kamar hotel, Benediktus sempat mengajaknya minum wine.

“Tidak ada tarif, saya juga baru kenal dengan korban, tapi menerima uang yang diberikan oleh korban sebesar Rp 10 juta di hotel,” kata Mirnawati dalam lapga yang viral di grup wartawan, Rabu (15/1/2020).(fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.