Cegah Covid-19, Gedung Samsat Bersama Jakarta Utara dan Jakarta Pusat Disemprot Disinfektan

Petugas penyemprot disinfektan di Gedung Samsat Bersama Jakarta Utara dan Jakarta Pusat/ist

Jakarta, SudutPandang.id-Untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19), Minggu (22/3/2020), sejumlah ruas jalan, dan berbagai fasilitas umum di Jakarta dilakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Salah satu lokasi penyemprotan disinfektan adalah Gedung Bersama Samsat Jakarta Utara dan Jakarta Pusat Jalan Gunung Sahari Pademangan Jakarta Utara.

IMG-20220125-WA0002

Semua area tempat pelayanan warga DKI Jakarta mengurus pembayaran pajak dan surat kendaraan bermotor ini disemprot petugas.

Pantauan SudutPandang, tampak juga para petugas PMI Jakarta Utara yang siap siaga di lokasi, usai melakukan penyemprotan disinfektan.

Petugas penyemprot disinfektan di Samsat Bersama Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, Minggu (22/3/2020)/ist

Ketua PMI Jakarta Utara, Sabri Saiman, mengatakan, pihaknya siap membantu melakukan penyemprotan desinfektan di area pelayanan publik seperti di Kantor Samsat dan Kantor Pelayanan Pajak.

“Lokasi Samsat termasuk lokasi prioritas, karena pelayanan Samsat setiap hari melayani tatap muka langsung ke masyarakat,” ujarnya.

Gedung Samsat Bersama Jakarta Utara dan Jakarta Pusat disemprot disinfektan, Minggu (22/3/2020)/ist

Sejumlah warga di sekitar lokasi Samsat juga mengapresiasi penyemprotan disinfektan tersebut.

“Ya, bagus, untuk langkah pencegahan, selain kita sendiri yang harus menjaga kesehatan, semoga kita semua terhindar dari virus corona,” ujar Amir, pedagang di sekitar gedung Samsat.(suli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.