Hemmen

Dandim 0819/Pasuruan “Ngopi Bareng” Insan Pers dan Media Jalin Silahturahmi

Sesi foto bersama Komandan Distrik Militer (Dandim) 0819/Pasuruan, Letkol (Arh) Noor Iskak S.T. dengan insan pers dan media massa pada acara "ngopi bareng" yang berlangsung di Aula Makodim, Jalan Veteran No 5  Panggungrejo Kota Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (2/2/2024). FOTO: acz/Kodim 0819/Pasuruan

PASURUAN-JATIM, SUDUTPANDANG.ID – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan kerja sama yang baik antara TNI AD, khususnya Kodim 0819/Pasuruan dengan insan pers dan media, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0819/Pasuruan, Letkol (Arh) Noor Iskak S.T. menyelenggarakan acara “ngopi bareng” yang berlangsung di Aula Makodim, Jalan Veteran No 5  Panggungrejo Kota Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (2/2/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan wartawan dari berbagai media massa, baik cetak maupun elektronik yang beroperasi di wilayah Pasuruan.

Kemenkumham Bali

Dalam suasana santai dan penuh keakraban, Dandim mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan wujud apresiasi Kodim 0819/Pasuruan terhadap kerja sama dan dukungan yang telah diberikan oleh para insan pers dan media selama ini.

BACA JUGA  Babinsa Tanjungarum Dukung Tingkatkan Produktivitas Pertanian

“Kami menyadari betul bahwa media memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Oleh karena itu, melalui pertemuan ini kami ingin memperkuat sinergi kami dengan rekan-rekan media, agar informasi yang disampaikan kepada masyarakat dapat lebih akurat, cepat, dan bertanggung jawab,” kata Dandim.

Selain sebagai ajang silahturahmi, acara ini juga diisi dengan diskusi terbuka mengenai berbagai isu terkini yang berkembang di masyarakat, khususnya yang terkait dengan wilayah Pasuruan.

Para peserta diskusi berkesempatan untuk bertukar pikiran dan memberikan masukan terhadap program kerja Kodim 0819/Pasuruan ke depan.

Dandim dalam kesempatan itu menekankan pentingnya kebersamaan dan kerja sama antara TNI dengan media dalam menjaga kondusifnya wilayah serta mendorong pembangunan di Kabupaten Pasuruan.

BACA JUGA  Kesadaran Hukum Pers, Pendamping Wartawan Bekerja

“Kami berharap, melalui pertemuan informal seperti ini, dapat tercipta kerjasama yang lebih erat dan sinergi yang lebih kuat antara Kodim 0819/Pasuruan dengan rekan-rekan media,” tambahnya.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik untuk terjalinnya hubungan yang lebih dekat dan produktif antara Kodim 0819/Pasuruan dengan para insan pers dan media di masa yang akan datang, kata Noor Iskak S.T.

Acara “ngopi bareng” ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan cendera mata kepada para peserta. (acz/02)

 

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi