Dul Jaelani Akui Sudah Mantap Terjun Dunia Politik

Dul Jaelani

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Keinginan Dul Jaelani untuk maju berpolitik, nyatanya bukan sekadar isaoan jempol belaka. Rupanya Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini bahkan sudah mantap menentukan kapan dirinya akan terlibat.

“Mohon doanya, 28 lah,” kata Dul Jaelani ditemui di Plenary Hall, Jakarta Pusat

IMG-20220125-WA0002

Saat ditanya perihal alasannya terjun politik, Dul Jaelani menerangkan sebagai seniman, ia tidak boleh apatis. Sebab dua hal tersebut saling berkaitan satu sama lain.

“Kayaknya seniman nggak boleh apatis,” terang Dul Jaelani

Musisi 22 tahun ini memaparkan, “Kalau seniman cuek sama politik ya jangan marah kalau politik nantinya cuek sama seniman. Lebih aktif aja,”jelasnya

Keputusan Dul Jaelani untuk terjun ke politik mendapat restu dari orangtua. Bahkan sang ayah, Ahmad Dhani yang dijadikan role mode memberikan dukungan penuh.

BACA JUGA  Gegara Buka Baju di Panggung, Widy Vierratale Terancam 10 Tahun Penjara

“Selama yang saya pilih jelas, nggak plin plan, ya tetap didukung. Terpenting buat mereka orientasinya jelas,” terang pacar Tissa Biani

Kabar Dul Jaelani terjun ke politik bermula dari pengumumannya sebagai calon Bupati Bekasi. Namun kepada Maia Estianty, adik Al Ghazali ini berucap hanya demi konten acara.

Kegiatannya pada program tersebut layaknya pejabat yang sedang blusukan ke daerah.

“Ada kerjaan program Uang Kaget di MNC TV. Sebenarnya kemarin Bunda (Maia Estianty), dan ternyata Alhamdulillah responsnya lumayan. Akhirnya diundang lagi,” terang Dul Jaelani melalui konten di YouTube yang tayang pada Jumat (18/11).(04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *