Hemmen

Fuji Serahkan Bukti Baru Terkait Kasus Penggelapan Uang Eks Manajer

Fuji
Fujianti (foto:instagram/@fuji_an)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Selebgram Fuji dan Sandy Arifin kuasa hukumnya kembali datang ke Polres Metro Jakarta Barat. Kehadirannya untuk memberikan bukti tambahan terkait laporan terhadap mantan manajernya dalam kasus penggelapan uang.

“Agenda hari ini ada keterangan tambahan ada bukti tambahan. Tadi juga ada dari pihak manajemen Fuji sudah diperiksa juga tadi siang,” kata Sandy Arifin di Polres Jakarta Barat, Senin (25/9/2023).

Kemenkumham Bali

“Hari ini khusus digali lagi keterangan yang perlu dikuatkan lagi, terkait konstruksi hukum atas laporan tersebut,” sambung Sandy Arifin.

Sejauh ini tak ada komunikasi yang terjalin antara Fuji dengan pihak terlapor. Pasalnya, upaya mantan kekasih thariq Halilintar ini menghubungi tak membuahkan hasil.

BACA JUGA  Pelapor Kasus Video Syur Mirip Rezky Aditya Jalani Pemeriksaan Polisi

“Belum (ada komunikasi). Aku hubungi dia nggak dibalas,”ujarnya.

Sementara itu ia mengatakan, sebelumnya sempat terjalin komunikasi dengan terlapor, untuk mencari penyelesaian masalah ini. Namun Fuji menyebut terlapor tak menunjukkan iktikad baiknya.

“Dulu sih sering (komunikasi), cuma nggak ada iktikad baik. Nggak diblokir ya gitu, pokoknya nggak dibalas,” jelasnya.

Disinggung mengenai sosok yang dilaporkan, Fuji enggan menjawab. Menurutnya, hal itu bisa ditanyakan langsung kepada pihak kepolisian.

“Nggak boleh dijelasin, nanti biarkan pihak kepolisian aja,” pungkasnya.(04)