Hemmen

Gita Sinaga Akui Lebih Selektif Cari Calon Suami

Gita Sinaga
Gita Sinaga (foto:istimewa)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Gita Sinaga merupakan salah satu artis FTV yang kerap menghiasi layar kaca. Sebagai publik figur, sosoknya kerap menjadi sorotan, terutama perihal asmara.

Bahkan Gita Sinaga kerap kali ditanya kapan menikah oleh netizen. Hal tersebut cukup membuatnya jadi terganggu, pasalnya, menikah atau tidak bukan urusan orang lain.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

“Di Instagram gitu sering banget, ‘Kok belum nikah-nikah?’ Lho kalau gue belum nikah emang urusan orang lain apa?,”kata Gita Sinaga dari akun Instagram @lambegosiip pada Minggu (23/7/2023).

Meski demikian dirinya tak menampik, dia sempat punya keinginan menikah di usia 25 atau 26 tahun. Namun, diusia 34 tahun ini ia masih betah melajang, sebab Gita pun tak ingin terburu-buru memilih pasangan

BACA JUGA  Menang Tenis Lawan Desta, Raffi Ahmad Beri Gesture Mengharukan

“Karena menikah itu kan sekali seumur hidup ya,” ujarnya.

Pemilik nama lengkap Gita Sari Sonya Sinaga itu, pernikahan bukan sebuah keharusan. Sebab menurutnya seseorang boleh memilih untuk menikah maupun tidak

“Karena tidak menikah itu kan choices. Boleh-boleh saja, karena itu bikin dia happy. Itu bukan sebuah keharusan kalau mindset aku,” tuturnya.

Lebih lanjut, perempuan yang lahir di Semarang itu Gita menampik jika dirinya tetap ingin memiliki pasangan dan menikah. Namun, Gita Sinaga ogah untuk terburu-buru agar tidak salah pilih pasangan.

Kata Gita Sinaga, seharusnya menikah dengan seseorang yang benar-benar saling mencintai. Bukan hanya sekedar untuk memperoleh keturunan.

“Sedangkan kalau aku lebih memilih hidup itu harusnya berdasarkan cinta, agar bisa feel alive gitu,” imbuhnya

BACA JUGA  Polisi Ungkap Korban Pembunuhan di Tol Cibici

“Ya aku juga pengen punya keturunan tapi, sampai detik ini belum ada orang yang aku rasa cocok. Aku pun mungkin belum dianggap pantas untuk orang lain untuk dijadikan istri, dan memang belum ada keinginan untuk itu (menikah),” katanya.(04)

Barron Ichsan Perwakum