oleh

Inalilahi, Bob Hasan Meninggal Dunia

Jakarta, SudutPandang.id-Pengusaha ternama sekaligus Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Bob Hasan meninggal dunia. Bob Hasan meninggal di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Selasa (31/3) sekitar pukul 11.00 WIB. Ia wafat di usia 89 tahun.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Sesmenpora Gatot Dewa Broto. “Menurut rencana akan dimakamkan di Ungaran, Jawa Tengah,” ungkap Gatot di Rumah Duka berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bob Hasan diketahui meninggal pada pukul 11.00 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Om Bob (sapaannya), meninggal di usianya 89 tahun. Rencananya, Bob Hasan akan dimakamkan di Ungaran, Jawa Tengah.

Selama ini, Bob Hasan dikenal dekat dengan olahraga atletik. Selama 40 tahun, pria yang bernama asli Muhammad Hasan itu berada di kepengurusan PASI. Ia juga dikenal pernah menjabat Menteri Perindustrian dan Perdagangan Indonesia pada Kabinet Pembangunan VII Presiden Soeharto.

Sejak kecil diasuh sebagai anak oleh Jenderal Gatot Subroto. Namanya mencuat karena berbisnis dalam industri kayu.(firman)

BACA JUGA  Maju Jadi Ketua RT, Bang Udin Tak Menyangka Didukung Fahira

Komentar

News Feed