Hemmen
Berita  

Jadi Pemateri LK II Hipermata, Inilah Pesan Ketua DPD Garda Nusantara Sulsel

Hipermata
Ketua DPD Garda Nusantara Sulawesi Selatan, Arianto Burhan Makka saat menjadi pemateri LK II PB Hipermata/ist

Jakarta, SudutPandang.id-Pengurus Besar (PB) Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) mengadakan Latihan Kader 2 (LK II)  di Hotel Prima Makassar, Selasa, (18/2/2020).

Ketua DPD Garda Nusantara Sulawesi Selatan, Arianto Burhan Makka tampil sebagai pemateri dengan membawakan materi sejarah dan perkembangan ekonomi pada kegiatan yang berlangsung sampai Sabtu 22 Februari 2020 ini.

Idul Fitri Kanwil Kemenkumham Bali

“Jadilah generasi bangsa yang melihat peluang untuk berbisnis, apapun itu intinya kita ikhlas dan mempunyai kayakinan, Insya Allah itu akan terlaksana. Semoga para peserta bisa menjadi calon-calon pengusaha yang sukses dalam segala bidang,” papar Arianto Burhan Makka dalam keterangan pers, Rabu (19/2/2020).

Sebanyak 29 orang dinyatakan lulus dari 50 orang yang mendaftar menjadi peserta dalam kegiatan bertajuk “Internalisasi Nilai Transformasi Kader (Nitrak) dalam Menyongsong Percepatan Pembangunan Daerah di Era Revolusi 4.0″.

BACA JUGA  Pendeta Daud Toni Ungkap Tubuhnya Semakin Fit Usai Jalani Vaksin Nusantara

Kabi PAK Muhammad Idris Mangalli berharap agar semua peserta memahami materi dalam kegiatan tersebut.

“Salah satunya materi yang disampaikan oleh Kakanda Arianto Burhan Makkka tentang sejarah dan perkembangan ekonomi,” katanya.

Ketua Panitia, Yunus Temba berharap melalui kegiatan ini mampu melahirkan gagasan setelah dan dapat mengimplementasikannya di kehidupan sosial masyarakat Takalar.

“Saya sangat bangga mengikuti LK II ini, karena para pemateri jelas memaparkan materi yang disampaikan. Sehingga mudah dipahami dan membuka wawasan kita untuk melihat masa depan,” tutur Mile, salah satu peserta LK II.(ruli)

Barron Ichsan Perwakum

Tinggalkan Balasan