Kaget Merasakan Gempa, Syifa Hadju : Tempat Tidur Sampai Goyang

Syifa Hadju

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Gempa di Cianjur, Jawa Barat membuat heboh warga Indonesia karena radiusnya kuat terasa hingga Jakarta dan Bekasi. Gempa yang terjadi di Kabupaten Cianjur itu pada Senin, 21 November 2022 mencapai magnitudo 5,6.

Bahkan salah satu selebriti Indonesia yakni Syifa Hadju mengungkapkan perasaan kagetnya karena merasakan tiba-tiba gempa

IMG-20220125-WA0002

Gempa yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat pada siang hari tadi membuat gempar warga Indonesia. Tak hanya di rumah, di jalan dan di gedung-gedung tinggi Jakarta yang juga merasakan efek kuat dari gempa tersebut. Bahkan salah satu selebriti Indonesia yakni Syifa Hadju mengungkapkan rasa khawatirnya karena merasakan tiba-tiba gempa.

Dalam postingan stories Instagramnya, Syifa Hadju tampak panik karena merasakan tiba-tiba gempa. Meski pusat gempanya berada di Cianjur, tapi getarannya ternyata terasa kuat hingga Jakarta.

BACA JUGA  Greysia Polii-Apriyani Rahayu Sabet Emas Olimpiade, Agnez Mo Ucapkan Ini

Melalui pernyataan yang ditulis dalam Instagram story pribadinya. Syifa mengaku merasa sangat terkejut karena merasakan tiba-tiba tempat tidurnya bergetar cukup kencang karena gempa.

Bahkan, Syifa pun mengungkapkan dirinya sempat berlari untuk berusaha menyelamatkan diri. Tak hanya itu, Syifa juga turut memberikan doa terbaik untuk keselamatan banyak orang

“Astagfirullah, kaget banget gempa tiba tiba lagi dikamar tempat tidur aku goyang sampe lumayan kenceng, stay safe semua semoga allah selalu melindungi kita,” tulis Syifa Hadju

Beberapa tempat atau wilayah di Indonesia ternyata merasakan juga guncangan gempa bumi yang berpusat di Cianjur. Berdasarkan informasi yang dilnsit dari akun Twitter resmi BMKG, @infoBMKG, bahwa gempa itu bermagnitudo 5,6 SR

BACA JUGA  Pasaman Barat Diguncang Gempa Magnitudo 6,2, Enam Orang Meninggal

“#Gempa Mag:5.6, 21-Nov-22 13:21:10 WIB, Lok:6.84 LS,107.05 BT (10 km BaratDaya KAB-CIANJUR-JABAR), Kedlmn:10 Km, tdk berpotensi tsunami #BMKG,” tulis BMKG dilansir dalam akun media sosial resmi.

Imbas dari gempa Cianjur ternyata ditemukan korban jiwa yang bertambah sebanyak 56 orang. Selain itu juga, ditemukan 700-an orang luka.(04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *