Tri Indroyono

Kakanwil Kemenkumham Bali Ajak Jajarannya Tingkatkan Pelayanan Publik

Kakanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu, memimpin apel pagi, Senin (10/4/2023)
Kakanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu, memimpin apel pagi, Senin (10/4/2023) Foto:Dok.Kemenkumham Bali

DENPASAR, SUDUTPANDANG.ID – Kakanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu mengajak jajarannya untuk meningkatkan pelayanan publik. Anggiat juga mengingatkan seluruh jajarannya bahwa pada tahun ini Kanwil Kemenkumham Bali sedang berkompetisi dalam meraih Zona Integritas (ZI) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Ajakan itu disampaikan Anggiat saat memimpin apel pagi di kantor Kemenkumham Bali, Denpasar, Senin (10/4/2023).

Kemenkumham Bali

Selain sebagai upaya penegakan disiplin pegawai, apel pagi juga bermanfaat sebagai media untuk diseminasi informasi kepada seluruh jajaran.

Dalam amanatnya, Anggiat Napitupulu juga menyampaikan kepada seluruh jajarannya untuk segera menyelesaikan target kinerja yang masih belum terselesaikan.

“Kita harus bekerja dengan baik agar pelayanan publik untuk masyarakat pun dapat maksimal. Atur kembali jadwal pekerjaan dengan baik, agar target kinerja kedepannya dapat terselesaikan tepat waktu.” ujarnya.

“Kantor kita ini sudah meraih WBK, tapi jangan berhenti sampai disana saja. Kita harus meningkatkan pelayanan kita agar dapat meraih predikat WBBM.” tambah Anggiat.

Apel pagi dihadiri Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi hingga seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Bali.(One/01)

Tinggalkan Balasan