Kapolsek Abiansemal Dampingi Wakil Buapti Badung Pantau Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Foto:dok.Humas Polsek Abiansemal

BADUNG, SUDUTPANDANG.ID – Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, dampingi Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, melakukan pemantauan terhadap kegiatan vaksinasi masal di SD 2 Jagapati, SDN 2 Angantaka dan SDN 6 Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Jumat (11/6/2021).

Foto:dok.Humas Polsek Abiansemal

Kapolsek Abiansemal mengatakan, bahwa Wakil Bupati Badung memuji pelaksanan vaksinasi masal di Kecamatan Abiansmeal. Selain antusias masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19, juga situasi tempat vaksinasi sangat nyaman dan tidak ada antrean.

“Kita juga sangat puas melihat antusias warga masyarakat yang menandai keseriusan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,“ ujar Kapolsek Ruli Susanto.

BACA JUGA  12 Tahanan Polres Badung Dilimpahkan ke Lapas Kerobokan

Dalam tinjauan itu, tak lupa dirinya menyemangati para tenaga kesehatan yang sedang bertugas. Menurut Kapolsek para tenaga medis merupakan garda terdepan untuk suksesnya vaksinasi tersebut.

Foto:dok.Humas Polsek Abiansemal

Meski antusiasme masyarakat sangat tinggi, pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan. Mereka datang memakai masker dan mengantre dengan tetap menjaga jarak aman.

BACA JUGA  441 Orang Telah Melakukan Vaksinasi di Bandara Internasional Supadio

Hadir mendampingi Wakil Bupati Badung, Camat Abiansemal beserta jajaran Polsek Abiansemal dalam vaksinasi yang berjalan aman dan tertib tersebut.(one)

  • Bagikan

Comment