Karoops Polda Bali Pantau Vaksinasi Massal di Abiansemal

  • Bagikan
Foto:dok.Humas Polsek Abiansemal

BADUNG, SUDUTPANDANG.ID – Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto mendampingi Karoops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan, memantau pelaksanaan vaksinasi masal dosis ke-2 di di Wantilan Jaba Pura Dalem Desa Adat Sedang, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Jumat (3/9/2021) siang.

Kegiatan ini dalam rangka penanganan Covid-19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, Puskesmas Abiansemal 2 dan petugas kesehatan dari Polres Badung yang dipimpin dr Darta.

Foto:dok.Humas Polsek Abiansemal

Karoops mengatakan, setelah ini ditargetkan adalah masyarakat penyandang disabilitas yang akan dilakukan dari rumah ke rumah.

“Hari ini dilaksanakan vaksinasi masal dosis ke-2 terhadap warga masyarakat, setelah itu kita akan melaksanakan vaksinasi door to door bagi penyandang Disabilitas,” ungkap Kombes Firman.

Foto:dok.Humas Polsek Abiansemal

Tercatat ada 415 orang yang melaksanakan vaksinasi dari target 447 orang dengan pengawasan ketat dari petugas. Semuanya mengikuti protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah.

Ia juga terus mengedukasi masyarakat yang akan menerima vaksin melalui imbauan secara langsung maupun dengan pemutaran kaset CD sesuai Surat Edaran Gubernur Bali No. 15 Th 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level IV.(one)

BACA JUGA  Gaspol, Gerai Vaksin Presisi Polres Badung Gelar Vaksinasi Massal Setiap Hari
  • Bagikan

Comment