Hemmen

Ketua PKK Morut Dampingi Ketua Bhayangkari Sulteng Resmikan UKS TK Kemala Bhayangkari

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Morowali Utara (Morut) Febriyanthi Hongkiriwang (tujuh dari kiri) mendampingi Ketua Bhayangkari Polda Sulteng, Dr Vera Agus Nugroho (delapan dari kiri) saat meresmikan Ruang UKS TK Kemala Bhayangkari 12 di Beteleme, Selasa (30/1/2024). FOTO: MCDD Pemkab Morut

MORUT-SULTENG, SUDUTPANDANG.ID – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Morowali Utara (Morut) Febriyanthi Hongkiriwang, mendampingi Ketua Bhayangkari Polda Sulteng, Dr Vera Agus Nugroho meresmikan Ruang UKS TK Kemala Bhayangkari 12 di Beteleme.

Dalam keterangan yang dikutip di Kolonodale, Rabu (31/1/2024) disebutkan bahwa reresmian ruang UKS yang dilaksanakan pada Selasa (30/1) itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Vera Agus Nugroho yang juga Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulteng.

Kemenkumham Bali

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Kodim 1311/Morowali Mira Alzaki juga turut hadir pada kegiatan tersebut.

Ketua Bhayangkari Polda Sulteng, Vera Agus Nugroho hadir di Morut bersamaan dengan kegiatan Bhakti Kesehatan di Mapolres Morut.

BACA JUGA  Empat Anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Tidak Mencalonkan Lagi

Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr Agus Nugroho, SIK, SH, MH, dalam kegiatan itu menyerahkan bantuan kursi roda kepada para penyandang disabilitas dalam rangka Bhakti Kesehatan. (MCDD/02)