Hemmen

Kodam Jaya Ajak Masyarakat Untuk Ciptakan Keamanan DKI Jakarta

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Skala Besar di Monas, Jakarta Pusat. (Foto: dok Pendam Jaya)

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID –Bentuk upaya rasa aman kepada warga Ibukota, Kodam Jaya/Jayakarta bersama Pemprov DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya menggelar Apel patroli gabungan skala besar di wilayah Jakarta di Cawan Barat, Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (13/05/2023).

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mendukung upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov DKI) dan Polda Metro Jaya dalam menjaga keamanan di wilayah Jakarta.

Kemenkumham Bali

“Sebagai pimpinan Kodam Jaya/Jayakarta, saya akan selalu mendukung semua upaya yang dilakukan oleh Pemda DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya untuk bersama-sama menjaga keamanan DKI Jakarta,” tegas Mayjen TNI Mohamad Hasan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (14/5/2023)

BACA JUGA  Kembali Angkat Senjata, Kapolda Kepri Ikuti Latihan Dasar Pelopor
Kodam Jaya/Jayakarta bersama Pemprov DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya menggelar Apel patroli gabungan skala besar (Foto:Dok Pendam Jaya)

Tidak hanya itu saja Pangdam Jaya juga berharap kepada masyarakat ikut serta dalam memberikan informasi-informasi yang berguna bagi aparat keamanan, sehingga aparat terkait bisa melakukan pencegahan dari berbagai tindakan agar lebih aman dan damai.

Diketahui Apel patroli gabungan skala besar dihadiri langsung oleh Pimpinan dari Tiga PIlar yaitu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto beserta Pj Gubernur DKI Djakarta Heru Budi, 661 personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP serta Dinas Perhubungan DKI Jakarta.(PR/04)

Tinggalkan Balasan