Hemmen

Kodam Jaya Dirikan Tenda Dapur Umum untuk Warga Terdampak Kebakaran Plumpang

Foto:Dok.Pendam Jaya

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Untuk meringankan beban dan sebagai bentuk simpati terhadap masyarakat korban terdampak kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Jakarta Utara, Kodam Jaya mendirikan tenda dapur umum dan penampungan logistik di Koramil 01/Koja, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2023).

Pendirian dapur umum dan tempat penampungan logistik ini sesuai instruksi Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto, Kabekangdam Jaya Kolonel Cba Arief Budianto.

Kemenkumham Bali

Sebanyak tiga tenda lapangan didirikan di halaman Koramil 01/Koja Kodim 0502/Jakarta Utara sebagai Posko Gabungan penanganan korban terdampak kebakaran. Selain itu, sebagai tempat penampungan logistik yang dikoordinir Kodam Jaya.

“Tenda ini kita dirikan sesuai instruksi Pangdam Jaya, sepenuhnya difokuskan untuk membatu saudara-saudara kita, masyarakat korban terdampak kebakaran,” jelas Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto, dalam keterangannya.

Sementara itu, Kabekangdam Jaya mengatakan, pihaknya menerima bantuan logistik dari Artha Graha Peduli. Menurutnya, bantuan kemanusiaan itu akan disalurkan bagi warga terdampak kebakaran di Kampung Tanah Merah, Bendungan Melayu Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.(PR/04)

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H DPP Mahasi

Tinggalkan Balasan