Kodim 1626/Bangli Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Foto:dok.Pendim 1626/Bangli

BANGLI, SUDUTPANDANG.ID – Untuk mencegah perkembangan penyebaran Covid-19, Rabu (24/11/2021), Babinsa Koramil 1626-02/Susut melaksanakan kegiatan edukasi dan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan di luar rumah di wilayah Kecamatan Susut Kabupaten Bangli.

Terpantau di lokasi para Babinsa tengah memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas) kepada warga yang sedang beraktivitas di luar rumah.

Point-Blur-Jan152022-200244

“Kita tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19,” ujar Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P, dalam keterangannya.

Foto:dok.Pendim 1626/Bangli

Dandim Bangli menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan anggota Babinsa tersebut bertujuan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Koramil 1626-02/Susut.

“Selain memberikan imbauan, personel di lapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga. Hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19” jelasnya.

“Mari patuhi protokol kesehatan untuk kebaikan kita bersama, karena pandemi belum berlalu. Salam sehat untuk kita semua,” ajak Dandim penuh semangat.(One /Chandra)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *