Hemmen

Kontrakan 1.000 Pintu Angker, Viral Ditonton 2,3 Juta Kali

Viral
Kontrakan 1000 pintu viral di TikTok- Foto: istimewa

SUDUTPANDANG.ID – Belum lama ini beredar video kontrakan 1.000 pintu terbengkalai viral di internet. Pertama kali diunggah oleh akun TikTok @Vanesdoy, video tersebut jadi perbincangan hangat netizen.

Kontrakan 1.000 pintu yang diketahui berlokasi di Cikarang itu telah terbengkalai selama lebih dari 10 tahun. Semula kontrakan selalu penuh diisi oleh para perantau.

Kemenkumham Bali

Namun semenjak ada kasus pembunuhan di lokasi tersebut, para penghuni kerap menjumpai kejadian horror. Seiring berjalannya waktu merek pun satu per satu mulai pindah ke lokasi lain.

“Pernah terjadi pembunuhan, katanya seperti itu di sini. Dan ada orang yang meninggal juga,” kata orang dalam video seperti dikutip pada Kamis (22/2/2024).

BACA JUGA  Ribuan Bikers Tumpah Ruah Hadiri 'Anniversary Sewindu Yamaha King Serpong'

Video yang menampilkan kontrakan 1000 pintu terbengkalai telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali. Ada ribuan tanggapan yang ditinggalkan netizen di kolom komentar.

“Aku pernah kost disitu…. malem malem kadang ada yg ketuk pintu, pas dibuka ,gk ada orang… hampir tiap hari,” ujar netizen dengan akun @ipu*****

“Disitu pernah ada mayat, jd ga ada lg yg berani, soalnya tiap malem suka ada yg ketuk2 pintu, orang sebelah gitu katanya,” timpal netizen @Empat*****oject

“Angker bang pd ga mau pst ngontrak dstu,” kata @eLL

(06)