Hemmen

Koramil Prigen Ikut Mengamankan Operasi Ketupat Semeru 2024

Prigen
TNI dan Polri ikuti operasi Ketupat semeru 2024 (foto:Net)

PASURUAN, SUDUTPANDANG.ID –Koramil 0819/19 Prigen ikut bergabung dalam kegiatan bantuan pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2024 di Pos PAM Cimory, di jalan raya Prigen, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan keamanan selama perayaan Idul Fitri 1445 H. Jum’at (12/4/2024).

Kemenkumham Bali

Selain mengamankan Pos PAM, personel juga melakukan patroli aktif di sekitar wilayah tersebut.

Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada potensi gangguan keamanan yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas maupun kegiatan masyarakat sehari-hari.

“Kerjasama yang baik antara TNI, POLRI, dan instansi terkait lainnya sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Operasi Ketupat Semeru 2024. Kami siap memberikan dukungan penuh untuk memastikan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan tenang dan aman,” ujar Serda Lutfi dalam keterangannya, Jumat (12/4/2024).

BACA JUGA  Kodam Jaya Dirikan Tenda Dapur Umum untuk Warga Terdampak Kebakaran Plumpang

Operasi Ketupat Semeru 2024 di Pos PAM Cimory menjadi contoh nyata dari sinergi dan komitmen bersama antara aparat keamanan dan instansi terkait untuk menjaga keamanan selama perayaan besar seperti Idul Fitri.

Dengan kerjasama yang solid melibatkan berbagai pihak, termasuk TNI, POLRI, Pol PP, dan Dishub diharapkan situasi keamanan di wilayah Prigen dan sekitarnya tetap terjaga dengan baik.(ACZ/04).