Daerah  

Kota Pagar Alam Siap Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Wali Kota Pagar Alam
Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni (tengah) bersama jajaran dan Kepala BPS Kota Pagar Alam (kedua kanan)/ist

Pagar Alam,SudutPandang.id-Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pagar Alam akan melaksanakan Sensus Penduduk 2020 secara online mulai 15 Februari 2020 mendatang. Sensus penduduk yang dilakukan 10 tahun sekali ini, akan kembali mendata populasi penduduk di Kota Pagar Alam Sumatera Selatan.

Wali Kota Pagar Alam, Alpian Maskoni menyatakan siap mendukung pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 yang dilakukan BPS di wilayahnya.

IMG-20220125-WA0002

“Anda, saya dan kita semua seluruh penduduk Pagar Alam wajib mengikuti Sensus Penduduk 2020. Mari kita berpartisipasi untuk mensukseskan sensus di Kota Pagar Alam dengan memberikan jawaban yang benar kepada petugas sensus,” kata Alpian, saat menerima kunjungan Kepala BPS Kota Pagar Alam, Dedi Pahlevi, di kantornya, Selasa, (11/2/2020).

Atas dukungan tersebut, Dedi Pahlevi mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Pagar Alam beserta jajaran.

Walkot Pagar Alam
Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni (kiri), saat menerima kunjungan Kepala BPS Kota Pagar Alam Dedi Pahlevi (kanan), Selasa (11/2/2020)/ist

Dedi mengatakan, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan berkoordinasi dengan DPRD Kota Pagar Alam, Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pagar Alam, Dinas Transmigrasi, Kependudukan dan Dinas Transmigrasi, Kependudukan dan Catatan Sipil (Transduk Capil) dan pihak pemerintah terkait lainya.

“Sensus Penduduk 2020 akan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Dapat dilakukan secara online dengan mengakses website sensus bps.go.id pada 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2020. Atau menerima kedatangan petugas sensus di rumah mulai tanggal 1 hingga 31 Juli 2020,” jelas Dedi.(santo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.