Luis Milla Belum Bisa Dampingi Persib Bandung

JAKARTA, SUDUTPANDANG.ID – Waktu libur untuk pemain telah usai. Skuad Persib akan kembali menggelar sesi latihan bersama di Bandung.

Meskipun belum ada perkembangan terkait lanjutan kompetisi, I Made Wirawan dan kawan-kawan akan menggelar latihan di Stadion Persib, mulai Senin, 31 Oktober 2022.

IMG-20220125-WA0002

Informasi tersebut disampaikan pelatih Luis Milla. “Ya, seperti dijadwalkan sebelumnya, tim akan berkumpul kembali dan memulai latihan besok pada sore hari. Tepatnya pada pukul 16.00 (WIB) hingga 17.30,” ujar pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Namun, dalam beberapa sesi latihan Persib dipastikan tidak akan langsung ditangani Milla dan kedua asisten pelatih, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

Milla mengatakan, ia dan kedua asistennya harus berada di Spanyol untuk beberapa hari ke depan untuk mengurus keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

BACA JUGA  Kalahkan PSIS 1-0, Persib Bandung Puncaki Klasemen

“Mungkin dimulai sesi latihan besok hingga hari Kamis (3 November 2022) atau Jumat (4 November) nanti kami belum bergabung. Penerbangan kami dijadwalkan hari Kamis,” ungkap Milla.

Oleh karena itu, latihan Persib akan dipimpin oleh asisten pelatih, Budiman, pelatih fisik, Yaya Sunarya dan pelatih kiper, Luizinho Passos. (06)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *