Mercedes-Benz Dukung Langkah Pengendalian Covid-19

Mercedes diambil dari mama anak perempuan berusia 11 tahun putri pengusaha Austria Emil Jellinek 120 tahun silam. (Foto: Carbuzz/Mercedes-Benz)

SudutPandang.id- Daimler AG, perusahaan induk Mercedes-Benz, mendukung langkah-langkah untuk mengendalikan pandemi Covid-19 dan mengikuti arahan dan rekomendasi dari otoritas internasional, nasional dan lokal.

Karenanya, Mercedes-Benz terus memastikan bahwa pelanggannya di seluruh dunia menerima layanan penting dan layanan darurat.

IMG-20220125-WA0002

Peran kunci dimainkan oleh Pusat Logistik Global di Germersheim, yang bertanggung jawab atas pengiriman suku cadang yang cepat ke pusat layanan di seluruh dunia.

Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan karyawannya menjadi prioritas utama. Tindakan pencegahan yang tepat untuk mencegah infeksi telah dilakukan di mana pun pekerjaan sedang berlangsung.

“Dampak dari corona virus mempengaruhi kita semua dan akan masih bersama kita dalam beberapa minggu mendatang. Kami mengambil langkah-langkah untuk melindungi pelanggan dan karyawan kami pada tahap awal,” kata Britta Seeger, anggota Direksi Daimler AG dan Mercedes-Benz AG, yang bertanggung jawab untuk pemasaran dan penjualan, dalam keterangannya, Rabu (8/4/2020) lalu.

“Bersama dengan mitra ritel global kami, kami semakin memperkuat aktivitas online kami. Melalui platform digital kami, kami selalu tersedia untuk pelanggan kami, terutama dalam situasi saat ini,” sambungnya.

Menurutnya, pihaknya belum melupakan tujuan kami dan terus bekerja untuk perencanaan masa depan dan proyek-proyek strategis sehingga dapat dengan cepat kembali ke jalurnya setelah krisis.

“Di Cina dan Korea Selatan, dealer kami sepenuhnya terbuka dan kami melihat peningkatan permintaan yang signifikan di sana. Itu memberi kita kepercayaan,” ujar Britta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.