Hemmen
Berita  

Meriahnya Perayaan HUT ke-6 dan Imlek Bersama PMJKB

PMJKB
Acara Perayaan HUT ke-6 dan Imlek Bersama PMJKB/ist

Jakarta,SudutPandang.id-Perayaan Ulang Tahun ke-6 dan Imlek Bersama Perkumpulan Masyarakat Jawai Kalimantan Barat (PMJKB) berlangsung meriah di Restaurant Raja Kuring Jakarta, Kamis (30/1/2020) malam.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PMJKB Liu Jiu Buh berharap momentum Imlek dapat menyatukan ikatan silaturahmi dan rasa persaudaraan, khususnya masyarakat Jawai dan sekitarnya di perantauan.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2571 untuk saudara-saudaraku semua, khususnya perantau asal Jawai dan Kalimantan Barat pada umumnya. Gong Xi Fa Cai. Sehat, banyak rezeki dan senantiasa hidup rukun dan damai untuk kita semua,” ucap Liu Ji Buh.

“Di ultah ke-6 ini, saya menyampaikan permohonan maaf bila ada kesalahan selama kepemimpinan saya,” tambah Liu Ji Buh.

BACA JUGA  Pernikahan Beda Usia 25 Tahun di Sambas Bikin Heboh, Begini Kisahnya
PMJKB
Ketua PMJKB Liu Jiu Buh menandatangani Mou dengan RS Mahkota Melaka/ist

Selain merayakan ulang tahun dan Imlek, PMJKB juga menandatangani kerjasama dengan Rumah Sakit Mahkota Melaka Malaysia. Kerjasama pelayanan kesehatan itu, tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani oleh Liu Ji Buh dan dr. Patricia.

HUT PMJKB
HUT ke-6 dan Ilmlek Bersam PMJKB/ist

Hadir dalam acara itu para Ketua Umum Perkumpulan dan Yayasan. Antara lain, Ketua Umum Sintang (Fuidianto Lim), Yordanus (Bengkayang), Ryan Agatha (Perwakabta), Mu Kit Siong (PPSP), Leonardi Chai (PTKI), dan Liu Jau Cung (Permates), Kartono Kadir (Perwakat), Ji Lung (PMPG), Budianto Sugianto (Fogoromas), Vincent (Ikatan Alumni Amkur) dan tokoh perkumpulan lainnya.

Ajun
Ketua Umum YRKI Tambora Phang Mui Jun/ist

Hadir juga dalam acara yang diisi beragam hiburan itu, anggota DPRD Provinsi Kalbar Darsono, Ketua Umum YRKI Tambora, Phang Mui Jun dan tamu undangan lainnya.(gus)

Kesbangpol Banten

Tinggalkan Balasan