Pemprov DKI Berikan Penghargaan Diskotik Colessium, Ini Alasannya

Foto: Akuratnews.com

Jakarta, Sudut Pandang.id-Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta Alberto Ali mengatakan ada tiga faktor diskotik Colosseum menerima penghargaan. Ketiga faktor itu adalah dedikasi, kinerja perusahaan dan kontribusi terhadap pariwisata di Jakarta.

“Pemenang dinilai telah berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata Jakarta baik kepada wisatawan domestik maupun mancanegara,” ujar Alberto di Balairung, Balai Kota DKI Jakarta, menanggapi kontroversi pemberian penghargaan terhadap diskotik Colosseum di Jakarta, Senin (16/12/2019).

IMG-20220125-WA0002
Plt Kadis Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Alberto Ali/net

Alberto menjelaskan, sejumlah faktor yang menjadikan diskotik tersebut keluar sebagai pemenang kategori Klub dan Diskotek dalam Anugerah Adikarya Wisata 2019.

Malam penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2019 diselenggarakan pada 6 Desember 2019 di JW Marriott Hotel, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

“Penghargaan Adikarya Wisata itu ada 31 kategori bukan cuma itu, salah satunya diskotek, dari 31 (kategori) diskotek itu yang menang Colosseum,” ujar Alberto.(heruli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.